4 Pasangan Hero couple Mobile Legends, Buat Kamu ngebucin di Hari Valentine

4 Pasangan Hero couple Mobile Legends, Buat Kamu ngebucin di Hari Valentine

pasangan hero mobile legends--

OKUTIMURPOS.COM-Skin couple ini khusus kamu yang ingin jadi couple di mobile legends yakni salah satu game MOBA terbaik yang ada di Platform android hingga sekarang ini.

Banyak update hingga fitur menarik lainnya, sehingga para playernya menjadi tidak bosan ketika bermain game ML tersebut.

Setiap hero didalam game Mobile Legends ini sudah mempunyai Skin mereka masing – masing, skin tersebut mempunyai tingkatan dengan harga yang berbeda – beda.

Skin ini mempunyai tingkatan Normal, Elite, Spesial, Epic, Limited, Season, Zodiac dan skin paling mahal yaitu ada di tingkatan Legend.

Sudah ada banyak Hero serta Skin yang ada didalam game Mobile Legends ini, bahkan ada Juga skin hero yang berpasangan.

BACA JUGA:4 Hero yang Sulit Dikontrol, Gak Ahli Bisa Kesulitan Sepanjang Permainan

Skin ini biasanya disebut dengan Skin Couple, dimana ada 2 Hero Cewe dan Cowo mempunyai Skin yang hampir sama karakter nya.

Berikut jejeran Skin Couple yang ada di ML :

1.Gusion & Lesley

Skin Couple terbaik yang pertama yaitu Gusion dan Lesley. Kedua hero ini awalnya dikira tidak akan berpasangan, namun akhirnya Monton meresmikan bahwa Gusion dan Lesley adalah pasangan cinta yang sejati.

Meskipun Role mereka berlawanan yaitu Assassin dan Marksman, tapi cinta mereka dipancarkan dengan terang pada Skin Couple tersebut.

Gusion dan Lesley menggunakan sebuah pakaian yang cukup elegan, bahkan sangat disukai oleh banyak player Mobile Legends.

Skin ML Couple Baru ini hadir di hari Valentine, kemungkinan Skin ini nanti akan mendapatkan Diskon pada migu depan.

2.Clint & Layla

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: