4 Hero yang Sulit Dikontrol, Gak Ahli Bisa Kesulitan Sepanjang Permainan

4 Hero yang Sulit Dikontrol, Gak Ahli Bisa Kesulitan Sepanjang Permainan

hero yang sulit dikontrol mobile legends--

OKUTIMURPOS.COM-Seperti yang kita ketahui, pada game Mobile Legends memiliki sangat banyak hero yang bisa kamu gunakan saat bermain.

Beberapa diantara hero tersebut ada beberapa hero diantaranya yang sangat sulit untuk dilumpuhkan. Ini hero yang sulit di kontrol saat bermain Mobile Legends.

Sebelumnya kita juga sudah membahas hero yang dapat mengcounter semua hero di Mobile Legends, hero-hero tersebut diantaranya Franco, Chou Kaja, Nana yang mana bisa mengalahkan hero apa saja yang menyerang mereka. 

Tetapi sebaliknya ada beberapa hero yang terbilang sangat sulit di kontrol saat digunakan.Berikut hero sulit di kontrol :

1. Benedetta

BACA JUGA:5 Hero Fighter yang Sulit Digunakan di Mobile Legends, Butuh Skil Mumpuni Kalau Tidak Melempem

Kemampuan Benedetta sebagai Seorang Assassin memang sangat kuat, bahkan termasuk Hero yang sulit terkena Counter sebenarnya. 

Dari segi kemampuan yang Benedetta berikan ini, ternyata memperlihatkan kalau Skill 2 menjadi salah satu bagian terpenting. 

Bahkan dari Ultimatenya sendiri memang cukup, membantu dia kabur dari masalah.

Skill 2 Benedetta ini mempunyai keunggulan Immunity terhadap semua Serangan, baik dari Physical dan Magic Damage serta Crowd Control sekalipun.

2. Paquito

Hero yang bisa memberikan beragam Tipe combo pukulan yang mematikan, meskipun Hero Paquito punya Counter tapi sayangnya Sulit untuk kena Counter. 

BACA JUGA:4 Hero Counter Hanabi Mobile Legends, Auto Kesulitan Sepanjang Permainan

Hero ini punya sebuah ketahanan tubuh yang sangat lah bagus dalam menghadapi setiap serangan. Bahkan kalau ada yang Build Lifesteal begitu, pasti Paquito cepat dalam melakukan Regen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: