3 Hero Assassin Paling Sulit Dimainkan di Mobile Legends, Perlu Kecepatan dan Kelentikan Jari

3 Hero Assassin Paling Sulit Dimainkan di Mobile Legends, Perlu Kecepatan dan Kelentikan Jari

hero fanny Mobile Legends--

OKUTIMURPOS.COM-- Di game Mobile Legends yang menjadi salah satu game vaforit bagi kalangan anak muda menjadi salah satu game yang banyak di gemari.

Di dalam game Mobile Legends, tentunya terdapat hero yang harus dikuasai bagi pemainnya terutama menggunakan hero Assassin.

Hero Assassin merupakan hero yang sangat penting dalam suatu tim, karena hero ini memiliki kemampuan yang sangat kuat baik digunakan di lane atau sebagai junggler.

Tetapi tidak semua hero Assassin  di Mobile Legends mudah di mainkan. Beberapa hero Assassin di game ini memiliki tingkat kesulitan tinggi untuk dimainkan dan memerlukan keahlian khusus.

Tentunya dalam menggunakan suatu hero Assassin, kamu harus mengetahui terlebih dahulu sekil skil yang dimiliki oleh hero di Mobile Legends.

BACA JUGA:4 Hero Counter Hanabi Mobile Legends, Auto Kesulitan Sepanjang Permainan

Apa saja hero hero Assassin yang sulit dikuasai, simak di bawah ini 3 hero yang sulit dikuasai.

1. Fanny

Fanny merupakan hero Mobile Legends yang sangat sulit dikuasai walaupun melihat pro player sangat mudah memakainya. 

Itu karena Fanny memiliki skill dua yang bisa terbang dengan cepat, sehingga Fanny harus menguasai map karena hero ini sangat bergantung pada skil duanya yang menggunakan kabel untuk bisa bergabung war dengan cepat serta menghindari war dengan cepat.

Selain pada sekil duanya, fanny juga sangat mengandalkan ultinya serta sekil satunya untuk mengincar lawan yang darahnya sangat tipis.

2. Ling

Ling menjadi hero kedua setelah Fanny yang sangat sulit dikuasai. Hero ini merupakan hero Assassin yang sangat lincah dengan mengandalkan skill satunya yang bisa menaikkin batu.

BACA JUGA:4 Kelebihan Dimiliki Hero Lesley, Ternyata Bikin Musuh Ketar-Ketir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: