5 Hero Fighter yang Sulit Digunakan di Mobile Legends, Butuh Skil Mumpuni Kalau Tidak Melempem

5 Hero Fighter yang Sulit Digunakan di Mobile Legends, Butuh Skil Mumpuni Kalau Tidak Melempem

hero yang harus dikuasai bagi pemainnya terutama menggunakan hero Fighter--

OKUTIMURPOS.COM -- Di game Mobile Legends yang menjadi salah satu game favorit bagi kalangan anak muda menjadi salah satu game yang banyak di gemari.

Di dalam game Mobile Legends, tentunya terdapat hero yang harus dikuasai bagi pemainnya terutama menggunakan hero Fighter.

Hero Fighter merupakan hero yang sangat penting dalam suatu tim, karena hero ini memiliki kemampuan yang sangat kuat untuk mengalahkan musuh bahkan di awal permainnan sekalipun.

Tetapi tidak semua hero Fighter di Mobile Legends mudah di mainkan. Beberapa hero Fighter di game ini memiliki tingkat kesulitan tinggi untuk dimainkan dan memerlukan keahlian khusus.

Maka dari itu, kamu harus mengetahui hero fighter yang sulit dikuasai. Apa saja hero yang sulit dikuasai, simak di bawah ini 5 hero yang sulit dikuasai.

1. Chou

Chou menjadi salah satu hero Fighter yang sangat sulit dikuasai, itu karena skil hero Chou ini sangatlah kecil.

BACA JUGA:3 Hero Assassin Paling Sulit Dimainkan di Mobile Legends, Perlu Kecepatan dan Kelentikan Jari

Sehingga jika ingin menggunakan hero ini perlu memahami combo skill hero Chou terlebih dahulu agar damage yang diberikan sangat pas dengan lawan yang diincar.

Selain itu juga jika menggunakan hero chou ini tidak bisa memasuki war yang rame, karena hero ini sangat mengahdalkan skilnya yang sakit.

2. Paquito

Hero Fighter selanjutnya yang susah dikuasai yaitu Paquito. Hero Paquito merupakan hero dengan demeg yang besar.

Tetapi hero ini sangat sulit untuk menguasai sekil sekil yang dimilikinya pasalnya sekil hero yang dimilikinya harus sesuai dengan musuh yang dilawan karena sekil hero ini memiliki coldown yang brebeda beda.

Hero Paquito di Mobile Legends juga hanya bisa mengasih demeg ke satu arah saja, sehingga butuh ketepatan untuk mengarahkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: