4 Pasangan Hero couple Mobile Legends, Buat Kamu ngebucin di Hari Valentine

4 Pasangan Hero couple Mobile Legends, Buat Kamu ngebucin di Hari Valentine

pasangan hero mobile legends--

BACA JUGA:4 Hero Counter Hanabi Mobile Legends, Auto Kesulitan Sepanjang Permainan

Clint dan Layla juga merupakan hero couple yang ada di ML, kedua hero ini merupakan marksman dan mendapatkan skin Valentine yang bernama Guns dan Roses untuk hero Clint dan Cannon and Roses untuk hero Layla.

Kedua hero ini memiliki tampilan serba putih dengan gaun pengantin. Layla juga memegang bunga yang sangat besar serta Clint menggunakan aksesosoris bunga mawar di dadanya.

Kedua hero ini memang sangat cocok sebagai pasasangan serasi di Mobile Legends.

3.Khufra & Esmeralda

Berikutnya ada skin Couple khufra dan esmeralda kedua hero tank ini mendapatkan skin terbarunya pada Event Valentine tahun lalu.

Kedua skin ini memiliki tampilan yang sangatlah menarik dan tema sebagai agent. Kamu bisa mendpatkannya dnegan harga yang murah.

Skin Spesial ini hadir bernama Gentleman Thief untuk Khufra dan Esmeralda bernama Lady Thief. Bagi kamu yang merupakan user kedua hero satu ini pastikan untuk mendapatkan skin couple agar bisa dimainkan bareng pacar kamu di ML.

4.Claude & Fanny

BACA JUGA:5 Hero Dianggap Remeh, Tak Miliki Damage di Mobile Legends

Keduanya mempunyai Efek Skin dan suatu Animasi Spesial yang tentu saja menampilkan kalau mereka berdua makin jatuh cinta. Membuat Skin ini mempunyai penampilan yang menarik dari Skin Couple sebelum rilis.

Kemudian untuk kemunculannya hanya tersedia selama Valentine saja, sehingga player Mobile Legends hanya punya 1 kali setiap tahunnya untuk punya itu.

Satu skin mempunyai Harga 899 Diamond saja dan kamu akan menjadi keren dengan menggunakan Skin Couple tersebut.

Nah itulah beberapa hero couple yang ada di ml yang harus kamu coba dengan pasangan mu untuk di hari valentine,coba kuyy !

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: