Jelang Konser Kangen Band di Lapangan Koni Gumawang, Kapolres Ingatkan ini Kepada Penonton

Jelang Konser Kangen Band di Lapangan Koni Gumawang, Kapolres Ingatkan ini Kepada Penonton

Kapolres AKBP Dwi Agung Setyono--

BELITANG, OKUTIMURPOS.COM - Konser Kangen Band yang akan dilaksanakan besok di lapangan KONI Gumawang Belitang dalam rangka memeriahkan HUT OKU Timur ke 20.

Selain mengucapkan ucapan selamat ulang tahun Kabupaten sebiduksehalua, Kapolres AKBP Dwi Agung Setyono menghimbau kepada masyarakat OKU Timur maupun kabupaten tetangga yang akan menonton konser Kangen Band.

"Jangan lupa puncak hari ulang tahun Kabupaten OKU Timur akan diadakan pertunjukan atau konser musik di lapangan KONI Gunawang besok hari Sabtu tanggal 20 Januari," ucapnya 

Selanjutnya Kapolres menjelaskan, Untuk konser Kangen Band kami dari Polres OKU Timur bagi masyarakat yang besok akan menonton konser musik Kangen Band agar tertib.

BACA JUGA:MUI OKU Timur Gelar Tabligh Akbar, Diikuti Langsung Bupati OKU Timur Lanosin, Penceramahnya Ustad Wijayanto

"Yang pertama jaga situasi Kamtibmas, yang kedua jangan membawa barang-barang yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain contoh jangan menggunakan perhiasan yang berlebihan," Pesannya.

Masih kata Kapolres, Berikutnya tidak boleh membawa senjata api, senjata tajam, alat pemukul, Tiang-tiang bendera maupun alat-alat yang lain yang dapat membahayakan.

"Jaga persaudaraan, kemeriahan besok adalah acara untuk hiburan tidak boleh adanya tapi tindakan-tindakan yang dapat mengganggu karena lokasi konser terbatas dan terbuka," tambahnya.

Jadi, Kami mengingatkan kepada pengguna kendaraan roda empat maupun sepeda motor tidak boleh parkir di sekitaran lapangan konser.

"Tempat parkir yang kita siapkan kita beri petunjuknya silakan parkir di sana jadi semuanya nanti datang ke lokasi dengan jalan kaki menuju lapangan konser, " terangnya.

BACA JUGA:Bazar UMKM Zona I Resmi Dibuka, Ajang Memperkenalkan Karya Usaha Kabupaten OKU Timur.

Selanjutnya Kapolres mengajak, Mari kita wujudkan acara puncak hari ulang tahun Kabupaten Lampung Timur yang ke-20 dengan suasana yang kondusif semuanya senang dan bahagia. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: