Honda Mengeluarkan Skuter Listrik Motocompacto, Bentuknya Unik Menggemaskan Seperti Koper

Honda Mengeluarkan Skuter Listrik Motocompacto, Bentuknya Unik Menggemaskan Seperti Koper

Motocompacto--

Motocompacto adalah motor bebek listrik lipat dari merek terkenal Jepang Honda

OKUTIMURPOS.COM- Honda baru saja meluncurkan skuter listrik yang unik berbentuk koper dengan harga sekitar Rp 15 jutaan. 

Skuter ini, yang diberi nama Motocompacto, memiliki desain yang menggemaskan dan praktis untuk mobilitas di kota atau kampus.

Motocompacto adalah motor bebek listrik lipat dari merek terkenal Jepang Honda. Motor bebek ini dirancang dan dikembangkan oleh para insinyur Honda di Ohio dan California, Amerika Serikat.

E-skuter baru ini didesain lebih kecil atau sekadar seukuran bagasi dan hanya berbobot 18,7kg, selain mampu menopang beban hingga 120kg.

BACA JUGA:New Palisade, Pilihan Segmen Premium dengan Segudang Teknologi dan Fitur Canggih

Skuter listrik ini memiliki kecepatan maksimal 15 mph dan jangkauan 12 mil. Motocompacto juga memiliki akselerasi yang mengesankan, mampu mencapai 15 mph dari kecepatan nol dalam tujuh detik.

Skuter ini juga dilengkapi dengan penyimpanan internal untuk kabel pengisian daya dan barang-barang lain yang dibutuhkan saat bepergian.

Motocompacto merupakan penerus dari salah satu produk Honda yang paling keren, yaitu Motocompo dari tahun 1980-an. Motocompo adalah sepeda lipat yang bisa dimuat di bagasi hatchback.

Motor ini tahan lama dan menggunakan rangka dan roda aluminium yang kokoh dan diberi perlakuan panas, lampu depan dan lampu belakang LED terang, reflektor samping, dan lingkaran kunci baja yang dilas pada penyangga yang kompatibel dengan sebagian besar kunci sepeda.

BACA JUGA:Resep Ikan Tuna Saos Tiram, Menu Lezat dan Bergizi untuk Keluarga Anda

Motocompacto dilengkapi dengan fitur lipat, seperti setang, jok, dan roda belakang, sehingga membuatnya lebih kompak dan memudahkan penyimpanannya di dalam kendaraan atau angkutan umum.

Meskipun dilengkapi dengan pegangan pembawa, skuter ini cukup berat dengan berat mencapai 20 kilogram, sehingga membawanya dengan tangan memerlukan tenaga dan penanganan yang lebih hati-hati.

Honda melihat potensi besar dalam kombinasi antara skuter listrik dan kendaraan listrik lainnya, karena Anda dapat mengisi daya perangkat yang lebih kecil ini dari baterai kendaraan yang lebih besar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: