HMI Cabang OKU Timur Laksanakan Pleno I, Evaluasi dan Proyeksi Organisasi

HMI Cabang OKU Timur Laksanakan Pleno I, Evaluasi dan Proyeksi Organisasi

foto bersama sehabis rapat--

Evaluasi yang baik dapat membantu mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan

BELITANG,OKUTIMURPOS - HMI Cabang OKU Timur gelar Rapat pleno I, dengan tema evaluasi dan proyeksi untuk penguatan peran dan fungsi aparatur organisasi.

Terutama dalam meningkatkan integritas serta solidaritas HMI cabang OKU Timur adalah langkah positif.

Evaluasi yang baik dapat membantu mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan, sementara proyeksi memungkinkan penyusunan rencana strategis untuk masa depan.

Ketua umum HMI Cabang OKU Timur Agus Dermawan mengatakan, kegiatan ini untuk penguatan peran dan fungsi aparatur organisasi juga menjadi kunci untuk meningkatkan integritas dan solidaritas, yang esensial dalam mencapai tujuan bersama.

"Evaluasi dan proyeksi terhadap peran serta fungsi aparatur organisasi HMI cabang OKU Timur adalah langkah yang esensial dalam memperkuat organisasi," terangnya.

BACA JUGA:Tingkatkan Kompetensi Hasil Perikanan, Pemda OKU Timur Gelar Pelatihan Pengembangan Kapasitas SDM Usaha Mikro

Melalui evaluasi, dapat diidentifikasi potensi peningkatan dan perbaikan dalam pelaksanaan tugas.

Proyeksi yang matang perlu difokuskan pada pengembangan keterampilan dan kepemimpinan, mendukung terwujudnya integritas yang tinggi dan solidaritas yang erat di antara anggota.

"Pendekatan ini, diharapkan HMI cabang OKU Timur dapat berkembang sebagai entitas yang kuat dan responsif terhadap tuntutan zaman," imbuhnya.

Dengan terwujud integritas yang tinggi dan solidaritas yang kokoh, menjadikan HMI cabang OKU Timur lebih efektif dalam mencapai tujuan organisasi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: