Kasat Intelkam IPTU Arie Gusman Cek Gudang Logistik Pemilu 2024

Kasat Intelkam IPTU Arie Gusman Cek Gudang Logistik Pemilu 2024

Kasat Intelkam Polres OKU Timur IPTU Arie Gusman SE MM bersama KBO Intelkam IPDA Sairur saat mengecek gudang logistik..Deo/okutpos--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS - Kasat Intelkam Polres OKU Timur IPTU Arie Gusman bersama Sekretaris KPUD OKU Timur Irto Sunardi mengecek gudang penyimpanan logistik untuk pemilu 2024 mendatang. 
 
"Kita hanya memastikan penyimpanan logistik aman," ujar Kasat Intelkam IPTU Arie Gusman yang juga didampingi KBO Intelkam IPDA Syahirur Alim, Rabu 8 November 2023. 
 
Menurutnya, gudang logistik dilakukan penjagaan oleh pengamanan (Jagat Saksana) dari Pihak KPU Kabupaten OKU Timur dan diawasi 8 titik CCTV 8 titik dengan rincian 5 titik didalam dan 3 titik diluar gedung serta Patroli dari Sat Sabhara Polres OKU Timur dan Polsek Martapura. 
 
Logistik sekarang tang ada digudang terdiri dari, Kotak suara sejumlah 10.940 lembar dan 5 lembar ekstra dan terdapat 15 lembar yang rusak. 
 
Ada juga 8720 bilik suara, segel plastik gengganti gembok sejumlah 56.800 dan segel kertas sejumlah 209.817 keping. 
 
Dilokasi gudang juga selain dilengkapi CCTV, ada ketersediaan palet untuk menghindari kelembapan lantai, sirkulasi udara dan penerangan yang memadai. 
 
"Di gudang logistik juga tersedia fasilitas listrik dan air. Alat Pemadam Api Ringan (APAR)," ujar Kasat. 
 
Tidak hanya itu Kasat Intel memastikan jika gudang logistik yang berlokasi di Jalan Adiwiyata Simpang Lengot Kotabaru Selatan, Martapura aman dari banjir. 
 
 
"Jalan masuk ketempat penyimpanan atau gudang mudah diakses kendaraan roda 4 atau lebih," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung