Kasat Intelkam IPTU Arie Gusman Terima Audensi PC F SPPP - SPSI OKU Timur

Kasat Intelkam IPTU Arie Gusman Terima Audensi PC F SPPP - SPSI OKU Timur

Satintelkam Polres OKU Timur saat berfoto bersama PC F SPPP - SPSI ) Kabupaten OKU Timur. --

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Kepala Satuan Intelkam Polres OKU Timur Polda Sumsel IPTU Arie Gusman SE MM Jum'at 2 Desember 2022 menerima audensi Federasi Serikat Pekerja pertanian dan perkebunan - Serikat Pekerja seluruh Indonesia ( PC F SPPP - SPSI ) Kabupaten OKU Timur. 
 
Ketua pengurus cabang Serikat pertanian dan perkebunan serikat pekerja seluruh Indonesia Kabupaten OKU Timur Cecep Wahyudin SP didampingi Pengurus Unit kerja SPSI PT LPI M Daud langsung disambut baik kasat Intelkam IPTU Arie Gusman di ruang kerja Kasat Intelkam.
 
Dalam audiensi tersebut, komunikasi yang sangat hangat dan bersahabat banyak menemukan inspirasi - inspirasi yang berkesinambungan serta ide kreativ yang bisa berdampak positif bagi pekerja yang ada di Bumi Sebiduk Sehaluan. 
 
Ketua pengurus cabang Serikat pertanian dan perkebunan serikat pekerja seluruh Indonesia Kabupaten OKU Timur Cecep Wahyudin SP didampingi Pengurus Unit kerja SPSI PT LPI M Daud mengatakan, bahwa audiensi dengan kasat intelkam dalam rangka memberikan susunan kepengurusan yang baru PC F SPPP - SPSI ) Kabupaten OKU Timur.
 
"Selain itu kami dengan Kasat Intelkam iptu arie ini sudah sejak lama kenal walaupun beliau baru menjabat kasat intelkam dan komunikasi seperti akan sering kami lakukan kedepan," katanya.
 
Sementara, Kapolres OKU Timur, Polda Sumsel AKBP Nuryono SH SIK MM melalui Kasat Intelkam IPTU Arie Gusman SE MM mengucapkan, terima kasih atas Silaturahmi dan komunikasi dari rekan - rekan SPSI OKU Timur.
 
"Komunikasi ini sangat membantu kita dalam mencari solusi - solusi setiap dinamika yang berkembang di tengah pekerja di Kab. OKU Timur," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung