Bukti Kepedulian! Rumah Guru Terbakar, PGRI OKU Timur Segera Berikan Bantuan, Ini Jumlahnya

Bukti Kepedulian! Rumah Guru Terbakar, PGRI OKU Timur Segera Berikan Bantuan, Ini Jumlahnya

Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur memberikan bantuan kepada salah seorang guru yang mengalami musibah kebakaran rumah di Kecamatan Semendawai Barat.--

OKUTIMURPOS.COM - Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur memberikan bantuan kepada salah seorang guru yang mengalami musibah kebakaran rumah di Kecamatan Semendawai Barat.

Bantuan tersebut di serahkan langsung oleh Ketua PGRI Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, H.Drs, Surya Bhakti, M.M di dampingi pengurus PGRI OKU Timur DR.Erwin.M.Pd. Pengurus PGRI Kecamatan Semendawai Barat Hasanudin S.Pd serta kordinator K3S Kec Semendawai Barat, saat mengunjungi rumah korban kebakaran Dewi Sartika.

“Kami dari PGRI OKU Timur turut prihatin atas musibah yang dialami salah seorang guru dan anggota PGRI OKU Timur. Sebab beberapa waktu lalu, rumah hangus terbakar,” ujar Ketua PGRI Kab OKU Timur. Surya Bhakti , Sabtu (04/11).

Menurut Surya Bhakti, bantuan yang diserahkan sebagai bentuk solidaritas PGRI OKU Timur untuk meringankan beban korban. Bantuannya sebesar 50 juta rupiah yang diberikan ini bentuk kepedulian dari organisasi para guru terhadap sesama keluarga PGRI.

PGRI berusaha untuk bisa membantu dan meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah. Kami berharap bantuan yang diserahkan dapat meringankan beban Dewi Sartika dan keluarganya yang mengalami musibah kebakaran rumah ,” katanya.

BACA JUGA:Akrab! Pj Gubernur Sumsel Bersama Bupati OKU Timur Hadiri Pengajian Akbar Di Desa Tanjung Mas

Mantan Kepala Dinas Pendidikan Nasional Kab OKU Timur, dalam kegiatan penyerahan tersebut berpesan agar Dewi Sartika dan keluarga dapat tabah dalam menerima cobaan tersebut.

“Insya Allah di balik musibah ada hikmah terbaik dari Allah SWT. Semoga bantuan yang kami serahkan dapat meringankan beban saudara kita," ujarnya. Ditambahkan oleh DR Erwin M.Pd, Salah satu pengurus PGRI OKU Timur , PGRI merupakan organisasi atau wa

dah para guru untuk menyusun, merencanakan, dan berinovasi dalam dunia pendidikan. Sebagai salah satu organisasi profesi, pengurus PGRI OKU Timur masa bakti 2020-2025, bertekad untuk selau menjaga marwah dan membangun organisasi ini dengan baik.

“Kami berharap anggota PGRI OKU Timur bisa membesarkan organisasi ini dalam kebersamaan dan melaksanakan kewajiban. Mari kita perkuat silaturahmi, kekompakan dan rasa kekeluargaan agar semakin erat.

BACA JUGA:Ini Nama-nama DCT Anggota DPRD OKU Timur 2024, Cek Disini

Semoga anggota PGRI OKU Timur yang berjumlah ribuan ini dapat terus memberikan kontribusi untuk kemajuan dunia pendidikannya di kabupaten OKU Timur kedepannya," pungkasnya.(Azmi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: