Bukan Hanya Menghilangkan Panas Dalam, Ini Manfaat Lidah Buaya Untuk Kecantikan

Bukan Hanya Menghilangkan Panas Dalam, Ini Manfaat Lidah Buaya Untuk Kecantikan

lidah buaya--

3. Menjaga kelembapan kulit wajah

Memiliki kulit yang sehat dan lembap adalah dambaan semua kaum hawa. Lidah buaya atau gel lidah buaya juga dapat digunakan untuk melembapkan kulit wajah.

Karena mengandung zat polisakarida dan sterol yang bermanfaat untuk mengunci kelembapan kulit wajah. Apabila kelembapan kulit wajah terjaga maka permasalahan kulit wajah akan berkurang.

4. Menghaluskan kulit wajah

BACA JUGA:Mager! Berikut Olahraga yang Dapat Dilakukan Sambil Duduk

Lidah buaya atau gel lidah buaya dapat menghaluskan kulit wajah. Pasalnya kemampuan lidah buaya dalam mempercepat pembelahan sel-sel keratinosit juga bisa membantu mengangkat sel-sel kulit mati serta cepat menggantikannya dengan sel-sel kulit yang baru.

Dengan cara teratur menggunakan lidah buaya atau gel lidah buaya nya setiap hari.

5. Memperlambat penuaan

Lidah buaya atau gel lidah buaya yang digunakan secara rutin dan setiap hari akan memperlambat tanda penuaan . serta dapat menyamarkan garis halus atau keriput pada wajah.

Manfaat yang diberikan lidah buaya dari kemampuannya adalah meningkatkan produksi kolagen. Jika kolagen diwajah terpenuhi maka elastisitas kulit akan terjaga maksimal.

Sehingga wajah kita tampa lebih sehat dan muda.

6. Menghalau radikal bebas

Kita yang selalu beraktifitas diluar ruangan harus selalu menggunakan lidah buaya atau gel lidah buaya untuk menghalau radikal bebas, akibat paparan sinar matahari, polusi atau asap pada wajah.

Karena lidah buaya mengandung vitamin A,C, B12, E dan mineral.

7. Mencerahkan kulit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: