Enos Apresiasi Cabor Futsal OKU Timur

Enos Apresiasi Cabor Futsal OKU Timur

FOTO : DEO/OKUTPOS TERLIGAT : Sebanyak 17 Atlet dan 5 official Cabang Olahraga Futsal diberangkatkan oleh Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. di Halaman Puri Sebiduk Sehaluan untuk berlaga diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatra Selatan XIV.--

MARTAPURA,OKUTIMURPOS - Sebanyak 17 Atlet dan 5 official Cabang Olahraga Futsal diberangkatkan oleh Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. di Halaman Puri Sebiduk Sehaluan untuk berlaga diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatra Selatan XIV Tahun 2023 yang diselenggarakan di Kabupaten Lahat. Kamis, 14 September 2023.

Bupati Enos dalam sambutannya mengapresiasi tim cabor futsal OKU Timur yang akan berlaga di ajang Porprov Sumsel XIV Lahat.

"Hari ini saya melepas atlet cabor futsal, ini suatu prestasi yang harus diapresiasi oleh Kabupaten, meskipun keterbatasan biaya namun tidak menyurutkan semangat para atlet untuk berjuang mengharumkan Kabupaten OKU Timur." Ungkap Bupati.

Bupati juga menggaungkan harapan kepada para atlet agar dapat menambah prestasi dalam bentuk medali.

"Saya harap tim Futsal OKU Timur mampu membawa medali, buktikan kalo OKU Timur bisa." Harapnya.

Sementara itu, Ketua AFKAB OKU Timur Cecep Asmara Putra dalam laporannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang berkenan untuk melepas tim cabor futsal, dirinya juga memohon do'a restu kepada Bupati Enos agar tim asuhannya bisa mengukir prestasi di ajang Porprov Sumsel XIV Lahat.

BACA JUGA:Ketum KONI OKU Lepas Sebagian Kontingen OKU ke Porprov XIV Lahat

"Pada Porprov Sumsel XIV Lahat ada 10 Kabupaten yang mengirimkan tim untuk cabor futsal, mohon do'a restu Pak Bupati agar kami dapat mengukir prestasi." pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: