Bupati OKU Timur Enos Dukung Pendataan K-UMKM oleh BPS

Bupati OKU Timur Enos Dukung Pendataan K-UMKM oleh BPS

FOTO ::DEO/OKUTPOS DUKUNG : Bupati OKU Timur Enos mendukung pendataan K-UMKM.--

MARTAPURA,OKUTIMURPOS - Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T menerima audiensi Badan Pusat Statistik (BPS) OKU Timur dalam rangka membahas tentang rencana pendataan UMKM di Kabupaten OKU Timur, berlangsung di Ruang Audiensi, Kamis, 14 September 2023.

Kehadiran Jajaran BPS OKU Timur di pimpin langsung oleh Kepala BPS Ir. H. Budiriyanto, M.A.P didampingi Ketua Tim Produksi BPS OKU Timur Jufni Amnus, S.E. M.M. dan tim yang disambut baik oleh Bupati yang akrab disapa Enos.

Dalam sambutannya, Kepala BPS OKU Timur Ir. H. Budiriyanto, M.A.P mengatakan, "Hari ini kami bersilaturahmi sekaligus meminta restu dan dukungan Bapak Bupati OKU Timur terkait rencana Pendataan Koperasi UMKM di Kabupaten OKU Timur yang akan dilaksanakan pada 15 September sampai 14 Oktober 2023 atau 1 bulan penuh", ujarnya.

H. Budiriyanto juga mengatakan bahwa pendataan ini menyisir ke seluruh sektor Koperasi dan UMKM selain sektor pertanian.

Ia menjelaskan prosesnya hampir sama seperti Sensus Pertanian yang sebelumnya sudah berjalan dengan baik di OKU Timur.

"Harapan kami Bapak Bupati dapat memberikan dukungan penuh kepada kami dalam Pendataan K-UMKM ini, serta masyarakat khususnya pelaku UMKM dapat menerima petugas kami dengan baik, sehingga menjadi wujud partisipasi untuk menuju OKU Timur Maju Lebih Mulia", ungkapnya.

BACA JUGA:Ketua DPRD Muara Enim Apresiasi Kontribusi Pertamina Geothermal Energy ke Masyarakat di Area Lumut Balai

Sementara itu, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T mengatakan dirinya menyambut baik rencana pendataan K-UMKM tersebut dan siap memberikan dukungan penuh agar masyarakat bisa menerima petugas BPS OKU Timur dengan baik karena menurut nya pendataan tesebut penting.

"Saya harap semua pelaku usaha dan kelompok koperasi dapat memberikan jawaban yang lengkap dan jujur. Dengan data yang akurat, maka segala macam bentuk bantuan kepada UMKM dan Koperasi bisa tepat sasaran, serta memberikan kebermanfaatan pada perekonomian di OKU Timur", ujar Bupati Enos. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: