ANDA Mau Eksis Bersama OKES, Ya Gapkan Saja Disini, Hadiahnya Bejibun Catat Tanggalnya

ANDA Mau Eksis Bersama OKES, Ya Gapkan Saja Disini, Hadiahnya Bejibun Catat Tanggalnya

Ilustrasi lomba gap-Biasa-internet

BATURAJA,OKUTIMURPOS-Bagi anda yang hobi main gaple alias gap batu bukan gap kertas, silakan daftarkan diri anda bersama pasangan terbaik di sini (kantor OKES).

Syaratnya, mengisi formulir yang telah disediakan panitia, satu tim terdiri atas dua orang. Uang pendaftaran Rp 50.000 per tim.

General Manajer OKU Ekspres (OKES), Gus Munir menjelaskan, waktu pelaksanaannya pada 21 hingga 22 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB hingga selesai.

Pendaftaran dibuka mulai 10 Agustus 2023 di kantor OKES Jl Dr M Hatta No 467 Lintas.

“Lomba gap ini dalam rangka merayakan HUT ke-78 RI dan HUT Kabupaten OKU ke-113. Anda mau eksis sebagai pemain gap, ayo eksis bersama OKU Ekspres,” ujar Gus Munir.

Acara ini didukung penuh oleh Sumatera Ekspres Grup (SEG) se Sumatera Selatan dan Bangka Belitung dan beberapa sponsor lainnya.


“Total hadiah jutaan rupiah. Juri dan panitia dijamin profesional. Buruan daftarkan diri anda. Peserta terbatas. Setiap peserta akan mendapatkan r*k*k dari Djarum,” tambah Munir.

Mengapa OKES mengadakan lomba Gaple, kata Munir, sebagaimana diketahui, permain Gaple ini adalah sebuah permainan yang sangat merakyat.

Dimana-mana di seluruh Indonesia, semua lapisan masyarakat mengenal permainan ini. Dan OKES mengambil posisi sebagai fasilitator melaksanakan perlombaan Gaple ini.

“Buruan kesempatan mendaftar tinggal sedikit lagi dan peserta pun terbatas,” pungkas Gus Munir. (pur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan