Pemerintah Desa Tanjung Baru dan Yamaha Thamrin Kerjasama Service Semua Merk Motor

Pemerintah Desa Tanjung Baru dan Yamaha Thamrin Kerjasama Service Semua Merk Motor

Pemerintah Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur bekerjasama dengan Yamaha Thamrin menggelar service ringan semua jenis motor dengan potongan--

BATURAJA,OKUTIMURPOS-Pemerintah Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur bekerjasama dengan Yamaha Thamrin menggelar service ringan semua jenis motor dengan potongan (discount).

Kepala Dealer Yamaha Thamrin Antonius, menjelaskan program service semua merek motor ini akan berlangsung hingga Desember 2023.

"Setiap bulan kuotanya terbatas hanya 25 unit sepeda motor. Jika kuota sudah terpenuhi, maka akan dilanjutkan bulan berikutnya sampai Desember 2023," ujar Antonius.

Menurut Antonius, program service ini menawarkan potongan Rp 25.000 untuk oli dan Rp 25.000 untuk jasa service.

Jadi potongan hingga Rp 50.000 untuk kedua item. Kemudian untuk spearpart ada potongan 10% kecuali aki (accu) dan busi.

BACA JUGA:Yudi Risandi Tak Banyak Komentar, Soal Pengumuman Bawaslu Tunggu Saja

"Sejauh ini kuota setiap bulannya terpenuhi, bahkan berlebih. Kalau masih ada yang daftar maka masuk di bulan berikutnya," papar Antonius.

Kepala Desa Tanjung Baru, Subri Bustan ST menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak Yamaha Thamrin yang telah membuka peluang service dengan potongan harga ini.

"Dengan program ini kami rasa cukup membantu masyarakat lapisan bawah. Makanya kita Desa Tanjung Baru menyambut baik program ini. Dan alhamdulillah kerjasama ini bisa terlaksana di Agustus ini. Sebenarnya program ini sudah kita ajukan Juli 2023, namun karena kuota Juli sudah terpenuhi, maka diundur Agustus," kata Subri Bustan.

Semoga program ini terus berlanjut dan Tanjung Baru akan tetap menjadi prioritas di masa mendatang. "Sekali lagi kami ucapkan terima kasih dan semoga kerjasama ini akan berlanjut di masa-masa yang akan datang," pungkas Subri Bustan. (pur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: