Kapolsek Belitang III, Satu-satunya Kandidat Doktor di Polres OKU Timur

Kapolsek Belitang III, Satu-satunya Kandidat Doktor di Polres OKU Timur

IPTU Dr (C) Jhoni Albert SH MSi MH MM, Kapolsek Belitang III Polres OKU Timur-ist-liputan

 *Jika Berkenan Inilah Alternatif Pilihan Tema Tesis Anda

MARTAPURA,OKUTIMURPOS-Pendidikan berbanding lurus dengan kinerja dan manajemen kepemimpinan. Begitulah kiranya yang terjadi dengan Kapolsek Belitang III, Polres OKU Timur IPTU Dr (C) Jhoni Albert SH MSi MH MM.

Kinerja kepemimpinannya luar biasa.

Menghasilkan berbagai ide dan terobosan untuk memajukan pembangunan di bidang keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Belitang III, OKU Timur.

Terbukti, jajaran Polsek Belitang III berhasil memborong penghargaan dari Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH beberapa hari lalu.

BACA JUGA:Kapolres OKU Timur Pastikan Proses Avanza Plat Kembar Berlanjut

Yakni, Polsek Belitang III meraih peringkat 2 Lomba pemeliharaan kendaraan dinas patroli roda 4.

Lalu, IPTU Jalaludin memiliki integritas dan dedikasi kerja yang baik, mampu mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Belitang III. Dengan mengoptimalkan Program Sadar Kampung menggunakan Pola Polisi RW.

Aiptu Yatemo memiliki dedikasi kerja yang baik melebihi tupoksinya, mampu melaksanakan program SIM masuk desa dan program SIJADA (SKCK SIAP JELAJAH DESA ANDA).

Serta melaksanakan pengawalan masyarakat di wilayah hukum Polsek Belitang III untuk pembuatan SIM kolektif di Polres OKU Timur.

Bripka Agung telah mampu membuat Inovasi Pembangunan Poskamling Gatot Kaca di Desa Nusa Tenggara Kecamatan Belitang III, sehingga terciptanya situasi keamanan yang kondusif.

Keberhasilan Jhoni Albert ini meski katanya tidak lepas dari kekompakan dengan anggota di Polsek Belitang III, namun tentunya ada kaitannya dengan kemampuan manajemen kepemimpinan dari Jhoni Albert sendiri dan bimbingan dari Kapolres OKU Timur.

Untuk itu, sebagai seorang kandidat doctor, jika melihat gelar kesarjanaan, cocoknya Jhoni Albert mengambil doktor bidang Ilmu Hukum, atau Ilmu Manajemen, atau bisa juga Ilmu Pemerintahan.

Namun, kita akan membahas salah satu topik/tema yang mungkin menarik untuk diteliti oleh Kapolsek Belitang III OKU Timur sebagai seorang kandidat doktor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rewrite