Herman Deru Untuk Ketiga Kalinya Terima Pengharagaan Pin Emas dari Kapolri

Herman Deru Untuk Ketiga Kalinya Terima Pengharagaan Pin Emas dari Kapolri

Herman Deru Untuk Ketiga Kalinya Terima Pengharagaan Pin Emas dari Kapolri. Foto: Humas Pemprov Sumsel--

Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.IK., M.IK menyamapaikan terimakasih kepada Gubernur Herman Deru yang menurutnya telah banyak membantu Polri melakukan tugas pokoknya selama ini. " Polri tidak bisa bergerak sendiri.

Karena itu Kami sangat berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan Pak Gubernur, Ketua DPRD dan Forkopimda lainnnya," jelas Kapolda. Tak lupa Ia jiga menyanpaikan terimakasih atas hadiah dari Menhub RI yang menggratiskan LRT Palembang pada perayaan HUT Bhayangkara ke-77.

" Terimakasih juga pada masyarakat yang sudah ikut bahagia bersama kami hari ini. Kami akan terus menerima koreksi dan masukan dari semua pihak untuk kemajuan Polri kedepan," jelasnya.

Terkait Pin Emas menurutnya merupakan bentuk apresiasi Polri kepada kepala daerah yang memang dinilai layak. Sebab penentuan pemberian Pin Emas ini melalui Dewan Kehormatan dan serangkaian tahapan pemilihan sesuai syarat yang ditetapkan.

Selain penyerahan Pin Emas dalam kesempatan itu juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada sejumlah kepala daerah dalam hal ini bupati dn walikota, pemotongan tumpeng serta prosesi tandatangan di balon harapan.

Selain diisi tarian kreasi, acara HUT Bhayangkara ke-77 di Sumsel semakin meriah dengan kehadiran bintang tamu penyanyi cilik kenamaan Farel Prayoga.

Hadir dalam Kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Hj. Feby Deru, Kajati Sumsel diwakili Aspidmil Kol CHK. Askaru SH.MH, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang, diwakili Hakim Tinggi Drs. H. Rusdi SH.MH, Danlanal Palembang Kolonel Lau (P) Sandy Kurniawan, beserta Ketua Jalasenastri Cab 5 Korcab III DJA I Lanal Palembang Ervina Yuliati, Danlanud SMH, Kolonel Onb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.AS beserta Ketua PIA Ardhya Garini de. Monika Sigit Gatot, Danrem 044 Gapo Brigjen TNI M.Naudi Nurdika S.IP.M.SI, M.Tn (Han).*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: