Alhamdulillah...Sebanyak 3 Kloter JCH Asal OKU Timur Telah Berangkat, Total 879 Jemaah

Alhamdulillah...Sebanyak 3 Kloter JCH Asal OKU Timur Telah Berangkat, Total 879 Jemaah

emaah calon haji (JCH) 2023 Kabupaten OKU Timur (OKUT) semuanya telah diberangkatkan. Foto: Diskominfo OKUT--

 

Seperti diketahui, dalam laporannya Kepala Kantor Kementerian Agama OKU Timur H. Ishak Putih, M.Si menyampaikan bahwa Kloter 1 berjumlah 355 Calon Jamaah Haji, Kemudian Kloter 3 sejumlah 355 Calon Jemaah Haji dan terakhir Kloter 5 sebanyak 169 Calon Jamaah Haji.

 

BACA JUGA:Konsisten Dorong Aspek ESG, Bank Mandiri Perkuat Kolaborasi dengan Volta, MCAS Group

Semua Kloter di lepas di Balai Rakyat oleh Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin didampingi oleh Jajaran Pejabat Pemerintah Kabupaten OKU Timur.

 

Sementara itu, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin mengatakan bahwa Kabupaten OKU Timur patut bersyukur telah mendapat Kuota Terbanyak di tingkat Kabupaten Se-Sumatera Selatan, yaitu sebanyak 879 Calon Jemaah Haji dengan rincian 355 CJH pada Kloter 1, kemudian 355 CJH pada Kloter 3 dan 169 pada Kloter 5.

 

BACA JUGA:Berhasil Ungkap Kasus Penganiayaan Karyawan, Kapolsek Martapura Kompol Tamimi Terima Penghargaan dari PT. WMK

Bupati yang akrab disapa Enos juga mengatakan sebagai Pemerintah Kabupaten OKU Timur, sudah sepatutnya memberikan fasilitas kepada Calon Jamaah Haji asal Bumi Sebiduk Sehaluan dalam keberangkatan menuju Asrama Haji Embarkasi Palembang.

 

Ia juga siap untuk kembali menyambut para Jamaah Haji yang tiba di Tanah Air pada bulan Juli mendatang di Kabupaten OKU Timur.

 

BACA JUGA:Hampir Dipastikan Pemilihan Rektor Unbara Hanya Calon Tunggal, Ini Orangnya

"Bekal terbaik dalam menunaikan ibadah haji adalah kesabaran dan ketaqwaan. Semoga apa yang dikerjakan dalam pelaksanaan ibadah haji nanti dapat berjalan dengan lancar, jika kita mengetahui apa yang akan dilakukan di Masjidil Haram serta saling tolong menolong maka semua dapat berjalan lancar," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: