Berhasil Ungkap Kasus Penganiayaan Karyawan, Kapolsek Martapura Kompol Tamimi Terima Penghargaan dari PT. WMK

Berhasil Ungkap Kasus Penganiayaan Karyawan, Kapolsek Martapura Kompol Tamimi Terima Penghargaan dari PT. WMK

Panit I Reskrim IPTU Miming dan Panit III Reskrim IPTU Solehuddin saat menerima penghargaan dari Manager Pabrik PT. Wana Karya Mulya Kahuripan (WMK) Panji Prihandoko.--

JAYAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Berhasil ungkap kasus penganiayaan terhadap karyawan. Kapolsek Martapura Kompol Tamimi SH MM terima penghargaan PT. Wana Karya Mulya Kahuripan (WMK).
 
Pemberian penghargaan tersebut diberikan Manager Pabrik PT. Wana Karya Mulya Kahuripan (WMK) Panji Prihandoko pada saat halal bihalal Persatuan Satpam dan Tasyakuran HUT dan Diksar Satpam PT. WMK.
 
Penghargaan diterima Kapolsek Martapura Kompol Tamimi yang diwakili Panit I Reskrim  IPTU Miming dan Panit III Reskrim  IPTU Solehuddin di halaman PT Wana Karya Mulya Kahuripan (WMK) Desa Bunga Mayang, Kecamatan Jayapura, Kabupaten OKU Timur.
 
Kepala Divisi Humas PT. Wana Karya Mulya Kahuripan (WMK) Seno mengucapkan, terima kasih atas pengungkapan kasus penganiayaan karyawan PT. WMK.
 
"Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolsek Martapura Kompol Tamimi. Management PT. WMK juga memberikan penghargaan kepada Kapolsek Martapura karena telah berhasil mengungkap kasus," katanya.
 
Kasus tersebut kata Divisi Humas PT. WMK terjadi dua tahun yang lalu. Berkat dipimpin Kompol Tamimi SH MM, Polsek Martapura berhasil melakukan pengungkapan kasus ini patut diapresiasi.
 
"Kejadian ini yang sudah lama sekitar kurang lebih dua tahun. Alhamdulilah kasus ini sudah terungkap dan sudah ada putusan pengadilan. Ini sangat kami apresiasi," jelasnya.
 
Sementara, Kapolsek Martapura Kompol Tamimi SH MM melalui Panit 1 IPTU Miming dan Panit III IPTU Solehuddin juga mengucapkan, terima kasih kepada 
PT. Wana Karya Mulya Kahuripan (WMK) yang telah memberikan penghargaan kepada Polsek Martapura.
 
"Terima Kasih atas penghargaan yang telah diberikan. Penghargaan ini jelas untuk semangat kami, motivasi kami dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," pungkasnya. (clau)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung