Sriwijaya Expo 2023 Sarana Mempromosikan Produk Hasil UMKM Sumsel

Sriwijaya Expo 2023 Sarana Mempromosikan Produk Hasil UMKM Sumsel

Sriwijaya Expo 2023 yang digelar dalam rangka hari jadi Provinsi Sumsel ke 77 Tahun 2023 secara resmi berakhir. Foto: Humas Pemprov Sumsel--

PALEMBANG, OKUTIMURPOS.COM - Sriwijaya Expo 2023 yang digelar dalam rangka hari jadi Provinsi Sumsel ke 77 Tahun 2023 secara resmi berakhir.

 

BACA JUGA:Suzuki Celerio 2023 Tampil Modern dan Irit BBM, Ingin Tahu Keistimewaan Lainnya? Cek di Sini

Ini ditandai penutupan oleh Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Mawardi Yahya didampingi Wakil Ketua Dekranasda Sumsel Hj Fauziah MY bertempat di Pelataran Dinning Hall JSC, Minggu (28/5) petang.

 

Penutupan Sriwijaya Expo 2023 kali ini ditandai dengan pemberian piagam penghargaan bagi para pemenang degan masing-masing kategori stand terbaik Instansi Pemerintah Provinsi, Kategori Instansi Kabupaten/Kota/ Dekranasda, Kategori BUMN, BUMD dan Perusahaan Swasta, Kategori Perbankkan.

 

BACA JUGA:Cegah Perkelahian Antar Pemuda Meluas, Kapolsek Semidang Aji Sigap Selesaikan Problem Solving di Desa

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya mengatakan, Sriwajaya Expo 2023 banyak membawa manfaat bagi UMKM dan IKM yang diharapkan dapat mendorong meningkatnya perekonomian masyarakat Provinsi Sumsel.

 

“Sriwijaya Expo 2023 menjadi wadah dalam membangun inovasi memasarkan produk hasil UMKM di setiap Kabupaten/kota. Ini juga merupakan cara Pemprov meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ucap Wagub.

 

Menurut Mawardi, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempromosikan produk unggulan, jasa , industri kecil dan kerajian daerah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: