Sriwijaya Expo 2023 Sarana Mempromosikan Produk Hasil UMKM Sumsel

Sriwijaya Expo 2023 Sarana Mempromosikan Produk Hasil UMKM Sumsel

Sriwijaya Expo 2023 yang digelar dalam rangka hari jadi Provinsi Sumsel ke 77 Tahun 2023 secara resmi berakhir. Foto: Humas Pemprov Sumsel--

BACA JUGA:Cegah Perkelahian Antar Pemuda Meluas, Kapolsek Semidang Aji Sigap Selesaikan Problem Solving di Desa

Serta sebagai tukar menukar informasi terkait hasil-hasil pembangunan ke level nasional dengan menghadirkan pameran yang lengkap dan bermutu.

 

“Meningkatkan ekonominya, berinovasi berkarya, ini juga berdampak ada kemajuan yang sangat berarti bagi para UMKM kita di Provinsi Sumsel ini, sehingga mampu bersaing,” tambahnya.

 

BACA JUGA:Rasanya Pahit, Tetapi Buah Ini Banyak Manfaatnya

Sementara Plt Kepala Dinas Perindustrian, Provinsi Sumsel, Mega Nugraha mengatakan pagelaran Sriwijaya Expo 2023 dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Sumsel sebagai pusat informasi bagi pengembangan, industri menenagah, dan besar, serta sebaga ajang hiburan bagi masyarakat.

 

“Sriwijaya Expo ini telah digelar mulai dari 24 hingga 28 Mei 2023. Melibatkan 110 stand, terbagi dari stand pemerintah provinsi, kabupaten / kota sebanyak 70 stand dan 40 stand merupakan UMKM,” jelasnya.

 

BACA JUGA:Chromebook Memberi Manfaat di Era Digital, Proses Pembelajaran Lebih Menyenangkan

Mega menuturkan, Sriwijaya Expo ini juga diisi dengan sejumlah agenda selaun pameran multi produk juga digelar workshop, talkshow kewirausahaan, donor darah, dan konser band lokal maupun nasional. “Promosikan produk unggulan, jasa dan industri kecil berskala nasional.

 

Pameran yang lengkap dan bermutu ini berhasil mempromosikan potensi daerah sekaligus produk yang dihasilkan IKM Ini juga sebagai media yang akan menjadi peluang investasi dan sektor strategis lainnya,” tandasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: