Timnas U-22 Indonesia Bantai Myanmar 5-0, Dipastikan Lolos Semifinal Sepak Bola SEA Games 2023

Timnas U-22 Indonesia Bantai Myanmar 5-0, Dipastikan Lolos Semifinal Sepak Bola SEA Games 2023

Ramadhan Sananta mampu ciptakan dua gol saat Timnas U-22 Indonesia lawan Myanmar ajang SEA Games ke-32 2023 . Foto PSSI Instagram----

Terlihat dari layar kaca RCTI Plus, setiap gol yang diciptakan timnas Indonesia, spontan melakukan sujud syukur bersama asistennya Bima Sakti di pinggir lapangan.

 

 

BACA JUGA:Usai Beli Sabu, Wanita Asal Prabumulih Ini Ditangkap Polisi, Sejumlah Barang Bukti Diamankan

Sedangkan di babak kedua, Myanmar U-22 berusaha tampil lebih agresif. Mereka sudah merasa memberi ancaman berarti ke gawang Timnas Indonesia U-22 di awal-awal laga. Namun timnas Indonesia, tak tinggal diam. Dan buktinya mampu menambah pundi-pundi golnya. Ini berawal dari kesalahan lini belakang Myanmar U-22.

 

Ya Ramadhan Sananta mendapat kesempatan emas mencetak gol. Ia mampu dan mengecoh beberapa pemain Myanmar U-22 sebelum akhirnya melepas tembakan kencang dengan kaki kirnya. Dan tendangan keras itu Sananta tak dapat diantisipasi oleh kiper lawan.

 

 

BACA JUGA:Martapura, OKU Timur Belum Aman Kena Banjir, Ternyata Ini Penyebabnya

Timnas Indonesia U-22 makin unggul dengan skor 3-0. Tak cukup hanya disitu, pundi gol bertambah lewat aksi Fajar Fathurrahman di menit ke-75. Dia melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang tak bisa diantisipasi kiper lawan.

 

Garuda Nusantara menjadikan gol menjadi 4-0. Dan Timnas Indonesia U-22 tampil luar biasa. Spirit, skill individu bak pemain yang menggila bola. Timnas U-22 terus menambah duka Myanmar U-22.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: