Timnas U-22 Indonesia Bantai Myanmar 5-0, Dipastikan Lolos Semifinal Sepak Bola SEA Games 2023

Timnas U-22 Indonesia Bantai Myanmar 5-0, Dipastikan Lolos Semifinal Sepak Bola SEA Games 2023

Ramadhan Sananta mampu ciptakan dua gol saat Timnas U-22 Indonesia lawan Myanmar ajang SEA Games ke-32 2023 . Foto PSSI Instagram----

BACA JUGA:Kapal Ferry Rute Merak-Bakauheni Terbakar di Laut, Penumpung Panik

Pemain pengganti Titan Agung yang mencatatkan namanya di papan skor usai melesakkan gol ke jala Myanmar jelang laga berakhir. Dan masa injurytime masih dimanfaatkan timnas U-22 Indonesia untuk mengoleksi golnya. Namun belum bisa dimanfaatkan dengan baik. Akhirnya timnas U-22 Indonesia mengakhiri laga dengan skor banyak tanpa balas, 5-0.

 

Dengan kemanangan ini, pada klasemen sementara Grup A, timnas Indonesia memimpin dengan perolehan 6 poin dan runnerup nya adalah tuan rumah Kamboja dengan 4 poin. Myanmar berada di posisi 3 dengan poin 3 disusul Filipina dengan 2 poin dan Timor Leste 1 poin.

 

 

BACA JUGA:Yuk, Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp750.000, Cuma dari Login Aplikasi Ini, Cuan Masuk ke Rekening Mu!

Kesempatan malaju ke semifinal dipastikan terbuka lebar. Karena yang akan dihadapi laga berikutnya adalah tim lemah Timor Leste dan Kamboja. Siapa yang akan menjadi runnerup, masih berkemungkinan tuan rumah Kamboja dan Myanmar.

 

 

BACA JUGA:Ini Dia Wajah 'Koboi Jalanan' Naik Mobil Plat Dinas Polri yang Dibekuk di Tangsel

Ya laga berikutnya Indonesia akan menghadapi Timor Leste 7 Mei, dan terakhir dengan Kamboja pada 10 Mei. Dan Kamboja akan bertemu dengan Mynamar pada 7 Mei 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: