Kalah 6-1 Lawan Filipina, Bek Timnas Wanita U-17 Indonesia Safira Ika Putri Minta Maaf, Laga Ke 2 Vs Korsel

Kalah 6-1 Lawan Filipina, Bek Timnas Wanita U-17 Indonesia Safira Ika Putri Minta Maaf, Laga Ke 2 Vs Korsel

Timnas Putri Indonesia --

OKUTIMURPOS.COM - Usai kekalahan menyakitkan dari tim Filipina 1-6 di laga perdana Piala Asia Wanita U-17, Garuda Pertiwi Muda kembali melakukan persiapan untuk laga kedua mereka, melawan Korea Selatan.

Kapten Timnas Wanita U-17 Indonesia yang kini menjadi sorotan karena memiliki paras yang cantik Safira Ika Putri menyampaikan permintaan maaf kepada penggemar sepak bola. 

Timnas Wanita U-17 Indonesia gagal mengalahkan Filipina pada laga fase grup Piala Asia Wanita U-17 2024.

Shafira Ika Putri Kartini merupakan sosok pemain yang diposisikan sebagai back Timnas Putri Indonesia itu ternyata memiliki kemampuan mumpuni ketika mengolah si kulit bundar.

Shafira Ika Putri juga di idolakan karena memiliki Paras cantik dan body goals yang bikin iri kaum hawa. Timnas putri dari beberapa kelompok umur sejak berusia remaja Safira yang memiliki tinggi badan 163 cm.

BACA JUGA:Ambisi Besar Pelatih Indonesia Kalahkan Irak di Piala Asia 2024, Ingin Garuda Muda Lolos ke Olimpiade 2024

Gadis cantik kelahiran Bangka Belitung pada 21 April 2003 tidak hanya berkarir di Timnas Putri Indonesia saja Safira juga tercatat sebagai pemain di klub.

Sementar Itu, Pelatih kepala tim, Satoru Mochizuki mengatakan akan mencoba mengimbangi permainan calon lawannya yakni Korea Selatan di Laga ke 2.

"Mereka tim kuat, untuk itu saya mencoba mengimbangi mereka di segi kecepatan. Jadi saya latihan untuk kecepatan agar bisa mengimbangi permainan Korea Selatan,"ungkapnya.

Diungkapkan, komunikasi tim merupakan kunci permainan. Namun, ia tak ingin memaksakan hal itu diselesaikan oleh pemain karena tim masih baru terbentuk dalam kurun waktu satu bulan.

"Sebagai pelatih, saya terus meminta teman-teman agar menjaga komunikasi di dalam dan di luar lapangan," ungkapnya.

"Pemain harus beradaptasi untuk saling mengenal satu sama lain, setelah itu harapannya baik di lapangan," ungkap pelatih asal Jepang itu.

BACA JUGA:Sriwijaya FC Gagal Tembus Liga 1, Berikut Lawan Babak Play-off Degradasi

Timnya kini menempati peringkat ketiga mesti menang dari Korea Selatan untuk menjaga asa lolos ke semifinal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: