Usai Operasi Pekat, Kapolsek Martapura Pimpin Patroli Hunting, Masyarakat Aman dan Nyaman

Usai Operasi Pekat, Kapolsek Martapura Pimpin Patroli Hunting, Masyarakat Aman dan Nyaman

Anggota Polsek Martapura saat melakukan patroli hunting di daerah perbankan. Deo/okutpos--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Usai Operasi Pekat, Kapolsek Martapura Kompol Tamimi SH MM langsung memimpin patroli hunting guna mengantisipasi Pencurian dengan Pemberatan, Pencurian dengan Kekerasan dan Pencurian Kendaraan Bermotor atau yang dikenal dengan 3C.
 
Kali ini patroli tersebut menyasar perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Martapura. Dengan menerjunkan kedua Panit I IPTU Miming dan Panit III IPTU Solehhudin beserta anggota bersenjata dengan memakai black jaket anti peluru.
 
Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH melalui Kapolsek Martapura Kompol Tamimi SH MM didampingi Panit I IPTU Miming dan Panit III IPTU Solehhudin mengatakan, patroli dan hunting tersebut untuk mengantisipasi 3C di wilayah hukum Polsek Martapura.
 
"Tujuannya untuk menjaga Kamtibmas yang saat ini sangat kondusif diwilayah Polsek Martapura. Ini akan terus kita jaga," tegasnya.
 
Kapolsek Martapura juga menghimbau kepada keaman security Bank yang ada di wilayah hukum polsek Martapura agar lebih waspada terhadap kejahatan.
 
"Apabila ada informasi kejahatan di Bank segera melapor ke Polsek Martapura," pungkasnya. 
 
Sementara, Ujang (34), warga Martapura mengaku, aman dan nyaman dengan hadirnya Polisi ditengah masyarakat, apalagi melakukan patroli didaerah perbankan.
 
"Kami merasa aman dan nyaman adanya polisi melakukan patroli rutin di perbankan ini. Semoga Kamtibmas yang terjaga dengan aman ini terus ditingkatkan," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung