Polres OKU Timur Gelar OPS Pengamanan Pelaksanaan Pilkada Serentak

Polres OKU Timur Gelar OPS Pengamanan Pelaksanaan Pilkada Serentak

Kapolres OKU Timur , AKBP Kevin Leleury, SIK M.Si didampingi Wakil Bupati OKU Timur HM. Adi Nigraha Purna Yudha, SH saat Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Musi 2024 di Lapangan Apel Satya Haprabu, Jumat pagi 23 Agustus 2024--

Martapura – Polres OKU Timur Polda Sumatera Selatan menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Musi 2024 di Lapangan Apel Satya Haprabu, Jumat pagi 23 Agustus 2024.

 

Kegiatan tesebut dipimpin langsung oleh Kapolres OKU Timur , AKBP Kevin Leleury, SIK M.Si didampingi Wakil Bupati OKU Timur HM. Adi Nigraha Purna Yudha, SH, Dandim 0403 OKU diwakili Pabung Mayor Efendi, sebagai tanda dimulainya operasi pengamanan untuk pelaksanaan Pilkada serentak di wilayah Kabupaten OKU Timur Provinsi Sumsel. 

 

Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Pilkada Serentak 2024, Dengan Sandi Operasi Mantap Praja Musi 2024 Polres OKU Timur yang dimulai pukul 07.30 WIB, Dalam amanat Kapolda Sumsel Yang dibacakan oleh Kapolres OKU Timur menyatakan, Bahwa operasi ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur, Walikota/Wakil Walikota, serta Bupati/Wakil Bupati yang akan digelar di Provinsi Sumsel. 

 

Untuk Polres OKU Timur Polda Sumsel  personel yang telah dipersiapkan Berjumlah 362 (Tiga Ratus Enam Puluh Dua) telah disiapkan untuk mengawal dan mengamankan jalannya Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Timur Tahun 2024.

 

Dengan adanya gelar pasukan ini, Polres OKU Timur Polda Sumsel berharap masyarakat Kabupaten OKU Timur Sumsel dapat menjalani proses demokrasi dengan aman, tertib, dan damai.

 

Pada Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan ini merupakan bentuk Pengecekan Akhir Kesiapan Personel maupun Sarpras Operasi Mantap Praja Musi 2024 sehingga Pilkada dapat terselenggara dengan aman dan lancar.

 

Adapun Penekanan Kapolda dalam Amanatnya yang dibacakan oleh Kapolres OKU Timur Selaku Pimpinan Apel  Untuk Menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif dalam Pelaksanaan Pengamanan Tahapan Pilkada Tahun 2024 Saya Tekankan :

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: