Pesan Kapolres OKU Timur Dalam Kunjungan ke Polsek Semendawai Suku III

Pesan Kapolres OKU Timur Dalam Kunjungan ke Polsek Semendawai Suku III

KUNJUNGAN : Kapolres OKU Timur kunjungan ke Polsek Semendawai Suku III.--

 

Kapolres juga sangat mengapresiasi kepada masyarakat terkait keamanan, salah satunya masyarakat sudah sadar akan pentingnya keamanan. Tentu jika situasi OKU Timur ini aman maka masyarakat akan lebih tenang dalam melakukan aktivitas.

 

"Selama saya menjabat saya ingin meyakinkan, bawasanya saya merupakan bagian dari masyarakat. Maka jika ada permasalahan di desa silahkan laporkan langsung kepada pihak kepolisian melalui Kapolsek," jelasnya.

 

Karena setiap permasalahan itu pasti ada jalan keluarnya. Kemudian ia meminta kepada kepala desa untuk terus aktif melihat kondisi Kamtibmas masing masing desa. 

 

"Maka perlu adanya sinergi dari berbagai elemen, seperti masyarakat, kepala desa, camat, Koramil dan Kapolsek. Supaya jika ada permasalahan segera diselesaikan," pungkasnya.

 

Camat Semendawai Suku III Ahmad Solihan MM mengatakan, dirinya sangat berterima atas kunjungan Kapolres ke Polsek Semendawai Suku III. Alhamdulillah sampai saat ini wilayah Semendawai Suku III masih kondusif.

 

"Saya berharap kedepan wilay OKU Timur selalu selalu aman dan kondusif dalam segala bidang, khususnya wilayah Semendawai Suku III dan Semendawai Timur," jelasnya.(Dira)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: