Polsek Semendawai Suku III Laksanakan Strong Point di Depan Sekolah

Polsek Semendawai Suku III Laksanakan Strong Point di Depan Sekolah

FOTO : IST LALU LINTAS : Anggota Polsek Belitang II melaksanakan kegiatan strong point untuk mengatur lalu lintas.--

 

 

SEMENDAWAI SUKU III,OKUTIMURPOS.COM - Anggota Polsek Belitang II melaksanakan kegiatan strong point pagi untuk mengatur lalu lintas (lalin) saat jam rawan kemacetan dan kecelakaan, di Mi/Mts/Ma Subulussalam Desa Sriwangi Ulu Kecamatan Semendawai Suku III.

 

Personil Polsek Semendawai Suku III selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan prima kepolisian, salah satunya dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas. 

 

Seperti yang terlihat personil Polsek Semendawai Suku III sedang melakukan pengaturan arus lalu lintas di MI,MTS dan MA Subulussalam Desa Sriwangi Ulu Kecamatan Semendawai Suku III.

 

 Tingginya mobilitas masyarakat dipagi hari bisa memicu kecelakaan maupun kriminalitas, oleh karena itu Polsek Semendawai Suku III berusaha meminimalisir terjadinya kemacetan maupun kecelakaan saat jam rawan.

 

 

Kapolres OKU Timur Dwi Agung Setyono SIK MH melalui Kapolsek Semendawai Suku III IPTU Lykher Azis Eprilindo, SH mengatakan, pelayanan kepada masyarakat berupa pengaturan arus lalu lintas diharapkan dapat menekan laka lantas dan terciptanya tertib berlalu lintas di wilayah Polsek Semendawai Suku III serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelajar dan masyarakat.

 

"Pengaturan arus lalu lintas pagi dan siang saat jam sibuk merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus ditingkatkan, guna membantu penyeberangan anak sekolah di jalan dan mengatur arus lalu lintas baik didepan sekolah, kantor, pasar, pertigaan maupun perempatan jalan pada saat mulainya aktifitas pagi anak-anak sekolah maupun masyarakat," pungkasnya.(Dira)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: