Pesan Kapolres OKU Timur Dalam Kunjungan ke Polsek Semendawai Suku III

Pesan Kapolres OKU Timur Dalam Kunjungan ke Polsek Semendawai Suku III

KUNJUNGAN : Kapolres OKU Timur kunjungan ke Polsek Semendawai Suku III.--

 

 

OKUTIMURPOS.COM, SEMENDAWAI SUKU III - Kapolres OKU Timur AKPB Dwi Agung Setyono SIK MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang OKU Timur Ny Prativi Dwi Agung yang didampingi Pengurus Bhayangkari Cabang OKU Timur dan PJU Polres OKU Timur disambut langsung oleh Kapolsek SS III IPDA Sapariyanto SH dan Unsur Muspika serta Personil Polsek SS III.

 

 

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH dalam kunjungannya mengatakan, ia berpesan agar semua elemen bersinergi untuk selalu menjaga keamanan ketertiban masyarakat.

 

Mengingat masalah keamanan ini bukan tugas dari pihak kepolisian, TNI dan pemerintahan kecamatan ataupun desa, namun masalah keamanan harus datang dari individu masing-masing masyarakat.

 

"Ayo kita peduli dengan situasi Kamtibmas wilayah OKU Timur, kita berharap kedepan situasi keamanan dan kenyamanan masyarakat dapat tercipta, salah satunya dengan mengaktifkan kegiatan ronda malam," terangnya.

 

Pihaknya juga akan terus melakukan antisipasi tindak kejahatan di Bumi Sebiduk Sehaluan ini, dengan terus melakukan pendekatan terhadap masyarakat dan patroli di lokasi rawan kejahatan.

 

"Saya juga akan menindak tegas terhadap pelaku kejahatan wilayah hukum Polres OKU Timur," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: