HMI Mengabdi, Adakan Lomba Doa dan Surat Pendek di TPA Insan Cita

HMI Mengabdi, Adakan Lomba Doa dan Surat Pendek di TPA Insan Cita

LOMBA: Terlihat foto bersama anak-anak TPA dengan kader HMI dan wali murid setelah lomba.--

 

 

 

 

 

BELITANG MADANG RAYA,OKUTIMURPOS.COM - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang OKU Timur menyambut Isra mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 mengadakan beberapa perlombaan doa dan surat pendek. Dimana HMI Cabang OKU Timur ada TPA insan cita yang merupakan program HMI mengabdi.

 

Ketua Umum terpilih HMI Cabang OKU Timur Agus Dermawan mengatakan, Gelaran Hafalan Surah Pendek dalam rangka Peringatan Isra Mi’raj dan diikuti puluhan anak TPA yang dibina oleh penggurus cabang HMI OKU Timur.

 

"Alhamdulillah anak-anak sangat antusias mengikuti kegiatan lomba hafalan surat pendek, kemudian anak-anak nampak percaya diri dalam membawakan hafalannya masing-masing, tidak ada rasa grogi maupun takut," terang Agus.

 

Selain itu wali murid juga menyambut baik kegiatan lomba hafalan surat pendek yang diadakan oleh HMI cabang OKU Timur. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang bermanfaat buat anak-anak.

 

"Saya secara pribadi atau kelembagaan akan terus mendukung adek-adek cabang dan komisariat dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang positif sehingga kader HMI bener-bener menyatu dengan umat dan bangsa,” pungkasnya.(Dira)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: