Kapolsek Martapura Sosialisasi Terkait Antisipasi Penculikan Anak

Kapolsek Martapura Sosialisasi Terkait Antisipasi Penculikan Anak

SOSIALISASI: Kapolsek Martapura KOMPOL Tamimi SH MM sosialisasi untuk antisipasi penculikan anak.--

 

 

MARTAPURA,OKUTIMURPOS.COM - Kapolsek Martapura KOMPOL Tamimi SH MM berikan himbauan terkait merebaknya isu penculikan anak di berbagai wilayah Indonesia yang akhir akhir ini viral di media sosial.

 

Lebih lanjut Kapolsek Martapura KOMPOL Tamimi SH MM menyampaikan himbauan kepada masyarakat terkait isu penculikan anak dan antisipasi terjadinya kejahatan tersebut di wilayah hukum Polsek Martapura dengan tetap selektif dan teliti dalam menanggapi isu yang berkembang.

 

"Saat ini terkait tentang berita penculikan anak, dimohon kepada warga untuk jangan menyebarkan berita yang belum pasti kebenaranya, serta kepada masyarakat diminta jangan panik dan takut yang berlebihan. Tetap lakukan pengawasan yang ketat terhadap anak, anaknya,” himbaunya.

 

Selain itu, Kapolsek Martapura juga mengatakan agar para orang tua selalu memberikan pemahaman kepada anak untuk tidak mudah terpengaruh terhadap orang yang belum dikenal dalam mengantisipasi terjadinya penculikan anak.

 

“Laporkan kepada kami melalui Bhabinkamtibmas ataupun menghubungi langsung ke Polsek Martapura atau melalui nomor bantuan polisi yang sudah kita sebar di beberapa titik dan desa di Wilayah Hukum Polsek Martapura, bila mendapati hal hal yang mencurigakan,” pesan Kapolsek.(Dira)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: