Polres OKU Timur Siap Joko Ulet

Polres OKU Timur Siap Joko Ulet

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono saat berfoto bersama wartawan. Foto: Deo/OKUTPOS--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Guna menjaga Keamanan dan Ketertiban di Bumi Sebiduk Sehaluan. Polres OKU Timur bertagline Sinergi, Inovasi, Akuntabel dan Presisi (SIAP) Jaga Keamanan Ogan Komering Ulu Timur (Joko Ulet).

 

Hal tersebut diungkap Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH didampingi Waka Polres Kompol Aris Munandar dan seluruh PJU menggelar kegiatan copy morning maupun ngobrol santai dengan insan media, Selasa 31 Januari 2023.

 

Kegiatan yang dihadiri oleh puluhan jurnalistik berlangsung, aula Sanika Satya Wadha Polres OKU Timur. Suasana Copy morning berjalan dengan santai dan penuh keakraban antara Kapolres dan jajaran dengan wartawan.

 

Terlihat Kapolres yang baru satu bulan tugas di kabupaten yang lebih dikenal sebagai daerah penghasil pangan ini tidak kaku bercengkrama dengan pekerja media. Bahkan terkesan sangat akrab bahkan kapolres terlihat tertawa bersama saat ngobrol dengan wartawan.

 

Sebelum dipercaya menduduki jabatan Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH pernah menduduki jabatan Kapolres Kaur Polda Bengkulu.

 

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH mengatakan, kegiatan ini harus diutamakan untuk memupuk sinergisitas wartawan maupun media dengan Polri. 

 

Mengingat wartawan maupun media massa memiliki peranan penting bagi Polri. Karena sebesar apapun keberhasilan jika tidak dipublikasikan masyarakat tidak akan mengetahuinya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: