Audiensi Forum OSIS dan Forum Anak Terkait FOSFA Gathering, dr. Sheila Dukung Penuh

Audiensi Forum OSIS dan Forum Anak Terkait FOSFA Gathering, dr. Sheila Dukung Penuh

Ketua TP PKK OKU Timur sekaligus Bunda Literasi dr. Sheila Noberta, SpA. MKes menerima Audiensi dari Forum OSIS dan Forum Anak OKU Timur di Ruang Audiensi Rumah Dinas Puri Sebiduk Sehaluan OKU Timur, Rabu (25/01/2023). Foto: Diskominfo OKUT--

Sementara itu Ketua TP PKK sekaligus Bunda Literasi OKU Timur dr. Sheila mengatakan, "Hari ini saya bangga sekali dengan para pelajar dan remaja ini, ada dari Forum OSIS, Forum Anak dan juga Perwakilan Parlemen Remaja Dapil 2 Sumsel.

 

Ini menunjukkan bahwa ada semangat para pemuda untuk meneruskan cita-cita bangsa, menjadi generasi penerus yang aktif, kreatif, dan inovatif", ujarnya. dr. Sheila juga mengungkapkan, "Kegiatan FOSFA Gathering ini luar biasa dan ini merupakan perdana dengan kolaborasi seperti ini. Saya secara pribadi sangat mendukung kegiatan ini.

 

Terkait dukungan moril maupun materil akan saya sampaikan kepada Bapak Bupati agar dapat mensupport penuh kegiatan ini nantinya. Saya harap Dinas terkait khususnya DPPPA dan Disdikbud dapat terus memberikan bimbingan kepada anak-anak kita ini", tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: