WOW Pelamar Kominfo Membludak, Cek Disini Jumlah dan Darimana Saja Asalnya

WOW Pelamar Kominfo Membludak, Cek Disini Jumlah dan Darimana Saja Asalnya

Ini surat keputusan baru mengenai ralat pengumuman sebelumnya soal batas akhir pendaftaran berkas administrasi-download-ig kominfo oku

BATURAJA,OKUTIMURPOS.COM-Pelamar lowongan kerja di Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) membludak. Jumlahnya mencapai 500 orang pelamar.

 

BACA JUGA:Kominfo Tutup Masa Pendafatran, Ini Alasannya

 

Dalam waktu dua minggu, sejak awal Januari hingga 17 Januari 2023, jumlah pelamar yang masuk mencapai angka ratusan. Sementara yang dibutuhkan hanya empat orang dengan posisi atau kualifikasi pekerjaan tiga posisi. Artinya, satu orang bersaing dengan 125 orang pelamar lainnya.

 

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca di Sumsel Hari ini, OKU Timur Berpotensi Hujan

Peluangnya 0,008 % masing-masing orang. Soalnya itu tadi, 500 orang hanya diambil empat orang saja. Itupun seandainya semua berkas yang masuk memenuhi persyaratan administrasi. Jika tidak, artinya peluang lulus seleksi akan meningkat.

 

 

BACA JUGA:GCS Ikut Meriahkan Bazar HUT OKU Timur ke-19

Kepala Dinas Kominfo OKU, Priyatno Darmadi SSos MSi melalui Kabid Aplikasi dan Informasi, Al Adri Nofa Gusandi MKom menjelaskan jumlah pelamar tersebut berasal dari OKU dan luar OKU. Untuk dari luar OKU atau Sumsel dan sekitarnya ada Kota Palembang, Prabumulih, Muara Enim, dan bahkan ada dari pulau Jawa.

“Pelamar dari pulau Jawa juga ada,” ujar Al Adri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan