Kominfo Tutup Masa Pendafatran, Ini Alasannya

Kominfo Tutup Masa Pendafatran, Ini Alasannya

--

BATURAJA,OKUTIMURPOS.COM-Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Ogan Komering Ulu (Kominfo) OKU meralat masa pendaftaran. Semula 31 Januari 2023 dimajukan 17 Januari 2023.

 

Perubahan jadewal tersebut tertuang dalam SK No 800/57/III.2/XXX/2023, tentang Penerimaan Tenaga Ahli Teknologi Informasi dan Komunikasi pada Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Ogan Komering Ulu.

 

BACA JUGA:Pelamar Luar OKU Bisa Tes di Kominfo, Asalkan

 

Kadin Kominfo OKU, Priyatno Darmadi SSos MSi melalui Kabid Aplikasi dan Informasi pada Kominfo OKU, Al Adri Nofa Gusandi MKom percepatan masa pendaftaran berkas tersebut karena jadwal pemenuhan formasi sangat mepet. Sehingga mereka memutuskan untuk mempercepat masa pendaftaran.

 

 

“Mengingat waktunya mepet. Jadi hasil rapat kita memutuskan untuk mempercepat masa pendaftaran. Berkas yang masuk harus diteliti dulu kelengkapan administrasinya,” ujar Al Adri via WA.

 

Seperti diberitakan, Kominfo OKU membuka lowongan untuk empat (4) orang dengan tiga kualifikasi dan pekerjaan yang dibutuhkan. Pertama, posisi tenaga ahli data center dan infrastruktur jaringan. Posisi ini dibutuhkan 2 (dua) orang.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan