Viral Video Soal Pintu UGD Puskesmas Gelumbang Dirantai, Ini Klarifikasi Kadinkes Muara Enim

Viral Video Soal Pintu UGD Puskesmas Gelumbang Dirantai, Ini Klarifikasi Kadinkes Muara Enim

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim dr. Eni Zatila didampingi Camat beserta perwakilan Polsek Gelumbang memberikan klarifikasi atas viralnya unggahan video yang mendapati pintu UGD Puskesmas Gelumbang dirantai. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID----

MUARA ENIM, OKUTIMURPOS.COM - Sempat viral di media sosial, dimana video memperlihatkan wanita lanjut usia bernama Nurma (65) mendatangi UGD Puskesmas Gelumbang, tetapi pintu UGD dalam kondisi dirantai (terkunci).

 

BACA JUGA:Survei Terbaru Elektabilitas Capres; Anies Baswedan Naik, Tapi Posisinya Belum Aman

 

Saat itu, yang bersangkutan menyambangi UGD Puskesmas Gelumbang untuk berobat tersebut, Nurma, warga Kampung II, Kelurahan Gelumbang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim Sumsel ini didampingi anaknya, Rusmin (40). Kejadian yang sempat viral di media sosial itu terjadi pada Sabtu 7 Januari 2023 pukul 1.00 WIB.

 

BACA JUGA:Terbaru Tahun 2023! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp500.000 Langsung Cair

 

Keesokan harinya, saat mediasi terkait viralnya video tersebut, Rusmin mengaku bahwasanya pada malam itu dirinya bersama sang ibu telah mendapatkan pelayanan oleh pihak UGD Gelumbang.

 

BACA JUGA:Ini Dia Penyelam Yang Berhasil Temukan Jasad Riko di Danau Ranau, Warganet Beri Apresiasi

 

“Malam itu sebenarnya ada orang yang bertugas di dalam, kami mendapat pelayanan sekitar pukul 01.57 WIB,” kata Rusmin di hadapan awak media, Sabtu 7 Januari 2023.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: