Personil Polsek Belitang II Laksanakan Kegiatan Safari Jum'at

Personil Polsek Belitang II Laksanakan Kegiatan Safari Jum'at

FOTO : DWI/OKUTPOS SAFARI JUM'AT: Terlihat Kanit Binmas bersama anggota Polsek Belitang II saat melakukan kegiatan safari Jum'at.--

 

 

 

BELITANG II,OKUTIMURPOS.COM - Kapolsek BELITANG II AKP Aston L Sinaga SH diwakili Kanit Binmas AIPTU Eko Budi Santoso diikuti para Kanit dan anggota melaksanakan kegiatan Jum'at curhat di Masjid Assa'adah Pondok Pesantren Al Falah desa Sumber Harapan Kecamatan BELITANG II.

 

"Safari jumat menjadi salah satu sarana untuk meningkatkan jalinan silahturahmi dengan seluruh warga masyarakat sekaligus sebagai wadah untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada masyarakat," terang Kapolsek Belitang II AKP Aston L Sinaga SH didampingi Kanit Binmas AIPTU Eko Budi Santoso.

 

Usai melaksanakan shalat Jumat berjamaah AIPTU Eko Budi Santoso selaku Kanit Binmas Polsek Belitang II memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas kepada seluruh jamaah yang hadir dan meminta kepada seluruh warga untuk tetap waspada terhadap lingkungan sekitar tempat tinggal, dan juga meminta kepada jamaah agar senantiasa saling menjaga keharmonisan antar umat beragama dan sesama warga.

 

"Kami minta kepada seluruh jamaah dan warga masyarakat untuk dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan," ucapnya.

 

Kemudian bila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek Belitang II.

 

"Segera laporkan jika ada gangguan keamanan hal tersebut guna untuk mengantisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai menimbulkan keresahan ditengah tengah masyarakat," pungkasnya.(Dira)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: