Terus Lakukan Razia Miras di Bulan Ramadhan

Terus Lakukan Razia Miras di Bulan Ramadhan

Kapolsek Belitang II AKP Aston Sinaga saat melakukan operasi Pekat.--

BELITANG II, OKUTIMURPOS.COM- Anggota Polsek Belitang II telah melakukan giat Razia dalam rangka Cipta Kondisi bulan ramadhan di Wilayah Hukum Polsek Belitang II Polres OKU Timur. Dimnaa giat razia dipimpin oleh Kapolsek Belitang II AKP Aston L Sinaga dan Kanit Reskrim Polsek Belitang II AIPTU Beni Eko Susilo diikuti Anggota Polsek Belitang II.
 
Kapolsek Belitang II pimpin razia Miras, Di warung ribut desa Kelirejo Kecamatan Belitang II, dalam rangka Cipta Kondisi bulan ramadhan di wilkum Polsek Belitang II.
 
Adapun sasaran Dari Razia meliputi, tempat hiburan, warung yuak atau miras, Penyalahgunaan Senjata Api Rakitan, Judi dan Narkoba serta Prostitusi dan Kejahatan Jalanan.
 
Kapolsek Belitang II AKP Aston L Sinaga SH menghimbau kepada pemilik warung atau toko yang menjual miras agar di bulan Ramadhan untuk tidak menjual miras.
 
"Kita juga memberikan himbauan Kamtibmas agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas dan tindak pidana serta memberikan arahan terkait penggunaan sajam dan narkoba," terangnya.
 
Pihaknya akan terus melakukan kegiatan cipta kondisi di bulan Ramadhan ini, agar masyarakat yang menjalankan ibadah sholat tarawih dan puasa dengan khusuk.
 
"Kita akan terus melakukan pengamanan di wilayah hukum Polsek Belitang II, untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga," pungkasnya. (Rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung