Enos: Ada Keluhan Segera Laporkan
Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T. menjadi narasumber dalam program Dialog Interaktif yang mengusung tema "Capaian Peningkatan Kulitas Pelayan Publik di Kabupaten OKU Timur" yang disiarkan secara langsung di Stasiun Televisi Pal TV . Foto: Kominfo OKUT--
"Pelayanan publik merupakan marwah seorang pempinpin, jika ada keluhan bisa menghubungi hotline atau melaporkan melalui aplikasi SP4N-Lapor dan jika membutuhkan informasi bisa melalui PPID yang dikelola oleh Diskominfo, atau masyarakat juga bisa melaporkan dengan Kepala Desa, nanti insya Allah jika sudah sampai akan saya instruksikan kepada Kepala OPD yang membidangi untuk segera ditindak lanjuti" tutupnya
Sementara itu, Kepala Obudsman RI Perwakilan Sumatra Selatan M. Adrian Agustiansyah mengapresiasi Pemkab OKU Timur, karena sesuai hasil penilaian dari Ombudsman, dengan usia yang baru menginjak usia 18 tahun Kabupaten OKU Timur telah berhasil meraih peringkat ke dua Se- Sumsel dalam kategori Survey Pelayanan Publik.
"Dalam pengamatan kami, kesungguhan Pemkab OKU Timur dalam memperbaiki sektor pelayanan publik itu benar-benar terasa" imbuh Adrian. (RIL)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: rilis pers