Assyfa Kurniawan Putri Sumbang Emas Cabang Karate di Popda Sumsel

Assyfa Kurniawan Putri Sumbang Emas Cabang Karate di Popda Sumsel

EMAS : Assyfa Kurniawan Putri Sumbang Emas Cabang Karate di Popda Sumsel tahun 2022. Dwi/okutpos--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM- Kejuaraan Popda Sumsel 2022 cabang karate Assyfa Kurniawan Putri asal Kabupaten OKU Timur berhasil meraih emas. Ia merupakan atlet lemkari OKU Timur yang bersekolah di SMA Negeri 3 Martapura.
 
Tentu suatu kebanggaan tersendiri bagi kedua orang tua Assyfa Kurniawan Putri, karena telah menyumbangkan emas untuk OKU Timur.
 
Kedua orang tua Assyfa Kurniawan Putri merupakan ASN di Bumi Sebiduk Sehaluan yakni Heri Kurniawan ST  Camat Madang Suku III dan Umaidah Kosim ASN di Dinas Kesehatan OKU Timur.
 
Heri Kurniawan ST ayah dari Assyfa Kurniawan Putri tidak menyangka kalau anaknya tersebut mampu menyumbangkan emas pada cabang Karate di Popda Sumsel 2022.
 
"Saya kaget dan bersyukur atas prestasi anak saya Assyfa Kurniawan Putri, karena telah mengharumkan nama OKU Timur dengan mendapatkan emas di Pekan Olahraga Daerah Sumatera 2022," ucapnya.
 
Ia juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada pelatih, official dan seluruh keluarga lemkari serta ketua umum lemkari Sumsel H Lanosin ST yang merupakan Bupati OKU Timur
 
"Atas dukungan dan suport dari semua pihak doanya Shuzeki Shihan, Sensei, Senpai dan seluruh keluarga besar Lemkari," jelasnya.(Dira)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: