Polsek SS III Tasyakuran HUT Bhayangkara ke 76 dan Kenaikan Pangkat Anggota

 Polsek SS III Tasyakuran HUT Bhayangkara ke 76 dan Kenaikan Pangkat Anggota

 OKUTIMURPOS.COM,SEMENDAWAI SUKU III - Polsek Semendawai Suku III tasyakuran di halaman Mapolsek, dalam rangka Kegiatan HUT Bhayangkara ke 76 tahun dan kenaikan pangkat dua anggota Polsek.

Hadir dalam kegiatan, Danramil 403-14/SS III Kapten Infanteri Supriyono, Camat Semendawai Suku III Ahmad Sholihan, Camat Semendawai Timur Sandra Bhakti SKM MM dan forum kades di wilayah hukum Polsek Semendawai Suku III.

Danramil 403-14/SS III Kapten Infanteri Supriyono mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 76 tahun, semoga TNI dan Polri terus bersinergi dalam menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya. "Alhamdulillah kita Kormil Semendawai Suku III dan Polsek Semendawai Suku III terus bersinergi dalam segala bidang, dalam menciptakan situasi keamanan dan kenyamanan masyarakat," ucapnya.

Camat Semendawai Suku III Ahmad Solihan dalam sambutannya mengatakan, ia berharap TNI, Polri dan pemerintah kecamatan dan desa dapat terus bersinergi dalam segala hal.

"Salah satunya dengan bersinergi percepatan vaksin, alhamdulilah sinergitas pemerintah Kecamatan-Kecamatan Semendawai Suku III dan TNI dan Polri terjalin cukup baik," terangnya.

Sementara Kapolsek Semendawai Suku III IPDA Sapariyanto SH mengatakan, ia mengucapkan terima kepada tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan tasyakuran HUT Bhayangkara ke 76 dan kenaikan pangkat dua anggota Polsek Semendawai Suku III.

"Selain tasyakuran HUT Bhayangkara ke 76, kita juga mengucapkan selamat kepada dua anggota Polsek yang naik pangkat di hari Bhayangkara ini," ucapnya.

Kemudian ia juga mengungkapkan terima kasih kepada pemerintah kecamatan dan desa di wilayah hukum Polsek Semendawai Suku III, degan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. "Tentu kita tidak dapat berkerja maksimal tanpa adanya bantuan dari pemerintah kecamatan dan desa di wilayah hukum Polsek Semendawai Suku III," pungkasnya. (Dira)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung