Polres Rejang Lebong Tangkap Pelaku Video Mesum

Polres Rejang Lebong Tangkap Pelaku Video Mesum


OKUTIMURPOS.COM. REJANG LEBONG -Jajaran Polres Rejang Lebong bergerak cepat menyikapi video mesum. Begitu pemberitaan video mesum viral, polisi berhasil mengamankan beberapa pelakunya.

Melalui Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) menyebut pihaknya sudah mengantongi identitas pemeran video Mesum. Tersangka sekarang meringkuk di sel Mapolres Rejang Lebong.

Demikian dìungkapkan Kapolres RL, AKBP Tonny Kurniawan SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Sampson Sosa Hutapea SIK. "Untuk identitas, sudah kami kantongi," ujar Kasat.

BACA JUGA:Waduh, Beredar Video Mesum, Hebohkan Warga Curup

Menurut kasat, terhadap beberapa orang yang ada dalam video tersebut akan dìlakukan pemanggilan. Selanjutnya akan dimintai klarifikasi.

"Pada intinya, pemanggilan akan kami lakukan dan kami minta klarifikasi terhadap yang bersangkutan," singkat Kasat. 

Seperti berita sebelumnya, warga Kota Curup dìhebohkan dengan beredarnya video mesum di Media Sosial (Medsos). Video panas yang berdurasi 15 detik tersebut, dìawali dengan adanya 2 orang pria dan 1 wanita tengah melakukan video call (VC). 

Dìmana wanita dalam VC tersebut tidak menggunakan pakaian kecuali celana dalam (CD). Kemudian dari video tersebut juga memperlihatkan VC antara 1 pria dan 2 wanita. Dimana 1 dari 2 wanita tersebut, memperlihatkan bagian intim berupa payudara nya.

Sementara 1 pria hanya ikut menyaksikan dan 1 wanita lainnya tidak menampakkan muka, namun hanya menutupi mulutnya dengan menggunakan tangan.

Di sisi lain, setelah VC tersebut pada video berikutnya dalam video yang sama beredar juga terlihat aksi mesum sepasang kekasih yang tengah bobok barenga dan diduga berbuat mesum yang direkam oleh orang tak dikenal (OTD). (ce/seg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: