Waduh, Beredar Video Mesum, Hebohkan Warga Curup

Waduh, Beredar Video Mesum, Hebohkan Warga Curup

OKUTIMURPOS.COM.OKUT- Penyalahgunaan teknologi HP dan medsos acapkali terjadi. Termasuk membuat pengguna terjerat perbuatan asusila (seks).

Dan ini terjadi di Kota Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu. Belakangan warga Kota Curup dìhebohkan dengan beredarnya video mesum di Media Sosial (Medsos).

Video panas yang berdurasi 15 detik tersebut melibatkan beberapa orang pemuda. Dugaan sementara mereka adalah warga Curup.

Dalam video tersebut awalnya ada dua  orang pria dan satu wanita tengah melakukan video call (VC). 

Dìmana wanita dalam VC tersebut tidak menggunakan pakaian kecuali celana dalam (CD). Lalu, ada VC antara 1 pria dan 2 wanita. Dimana 1 dari 2 wanita tersebut, memperlihatkan bagian intim berupa payudaranya.

Sementara 1 pria lagi hanya ikut menyaksikan dan wanita lainnya tidak menampakkan mukanya. Namun dia menutupi mulutnya dengan menggunakan tangan. 

Kemudian, pada bagian lain dalam video yang sama terlihat aksi mesum sepasang kekasih yang tengah tidur bareng. Diduga berbuat mesum yang dìrekam oleh orang tak dikenal (OTD).

"Dapatnyo dari grup Bang. Infonya warga Curup. Tapi belum tahu juga pastinya, apo di Curup atau bukan," ujar narasumber yang enggan dìsebut identitasnya kepada wartawan. (ce/rbmg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: curupekspres