Tingkatkan Sinergias TNI, Polri dan Pemkab, Puslatpur OKUT Gelar ini…

Jumat 27-01-2023,15:36 WIB
Reporter : Pur
Editor : Pur

“Kita juga bangga dengan adanya Puslatpur Kodiklat AD di Martapura OKU Timur ini. Sehingga Sumatera Selatan dan OKU Timur khususnya menjadi terkenal ke manca Negara. Karena Puslatpur ini selain tempat latihan gabungan para tentara baik nasional maupun internasional juga sebagai destinasi wisata,” tambah Lanosin. Dengan hadirnya banyak orang luar (luar negeri), Sumsel dan OKU Timur khususnya menjadi terkenal.

 

 

“Dan kita juga sebagai salah satu daerah lumbung pangan nasional. Olehkarenanya, sinergitas ini juga diharapkan bisa mendukung dan mendorong Gerakan Sumsel Mandiri Pangan,” tutup Lanosin. Acara olahraga bersama ini diawali dengan senam bersama di lapangan utama Puslatpur Kodiklat AD.

 

Lalu, jalan mengelilingi kompleks dan foto bersama di Tank Leopard. Diakhiri dengan acara seremonial, hiburan dan makan bersama. Di kesempatan itu, hadir juga Wakil Bupati OKU Timur, HM Adi Nugraha Purna Yudha SH, Dandim 0403 OKU, Letkol Infanteri Ferizal R, SIP. Tampak juga Kepala BNN OKU Timur, AKBP Efriyanto Tambunan. Para pejabat di lingkungan Puslatpur Kodiklat AD Martapura, Polres OKU dan Pemkab OKU Timur. (purwadi)

Kategori :