Tingkatkan Sinergias TNI, Polri dan Pemkab, Puslatpur OKUT Gelar ini…

Jumat 27-01-2023,15:36 WIB
Reporter : Pur
Editor : Pur

 

 

Pada saat yang sama, Kapolres OKU Timur, AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH tampak senang. Dwi mendapat kesempatan naik panggung untuk menyampaikan salam kenal karena baru saja menjabat Kapolres OKU Timur. Dwi berharap sinergitas dan kerjasama ini terus berlanjut. Dia juga mohon diterima di kalangan TNI dan masyarakat OKU Timur.

 

 

 

“Saya juga merasa tidak asing lagi di keluarga besar TNI ini, karena orang tua saya juga dari TNI,” kata Dwi Agung Setyono, yang sebelumnya menjabat Kapolres KAUR Provinsi Bengkulu. Jadi, lanjut Dwi Agung, dirinya beserta jajaran berharap agar keluarga besar TNI khususnya jajaran Puslatpur Kodiklat AD serta masyarakat OKU Timur menerima dirinya untuk mengabdi di kabupaten OKU Timur.

 

 

“Kita dari Polri juga siap bersinergi dengan TNI dan Pemkab OKU. Terutama untuk mendukung dan melaksanakan program Pak Presiden Joko Widodo mengenai menurunkan angka stunting,” tutup Dwi Agung yang merasa tersanjung berada di keluarga besar TNI di acara tersebut.

 

 

Bupati OKU Timur, H Lanosin Hamzah ST menyambut baik kegiatan olahraga bersama TNI, Polri dan Pemkab OKU Timur. “Kita sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini. Dan Perlu dilanjutkan setiap Jumat pagi pada minggu ketiga setiap bulannya,” kata Lanosin, sembari mengaku siap memfasilitasi kegiatan yang sama di masa mendatang.

 

Lanosin juga menyampaikan, mengenai penurunan angka stunting seperti yang disampaikan Kapolres OKU Timur, untuk saat ini Sumatera Selatan berada di urutan keempat penurunan angka stunting secara nasional. Oleh karena itu, lanjut Lanosin, dirinya berharap dengan sinergitas TNI, Polri dan Pemkab OKU Timur, kedepan kabupaten yang memiliki jargon OKU Timur Maju Lebih Mulia ini bisa mendorong agar penurunan angka stunting di Sumsel menjadi nomor 1 secara nasional.

 

Kategori :