Tingkatkan Sinergias TNI, Polri dan Pemkab, Puslatpur OKUT Gelar ini…

Tingkatkan Sinergias TNI, Polri dan Pemkab, Puslatpur OKUT Gelar ini…

Danpuslatpur Kodiklat AD Martapura OKU Timur foto bersama Bupati H Lanosin Hamzah ST, Wakil Bupati, Kapolres OKUT, Dandim 0403 OKU dan pejabat lainnya di OKU Timur-ist-puslatpur

MARTAPURA,OKUTIMURPOS.COM-Keluarga besar TNI, Polri dan Pemkab Ogan Komering Ulu Timur (OKU Timur) bertekad terus meningatkan sinergitas tanpa batas.

 

Ini dibuktikan dengan kegiatan olahraga bersama antara keluarga TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur. Acara yang dipusatkan di kompleks Markas Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) Kodiklat AD Martapura, OKU Timur, Jumat pagi (27/1/2023).

 

 

Danpuslatpur Kodiklat AD Brigjen TNI Suparlan Purwo Utomo SIP MSi, saat sambutan menjelaskan kegiatan olahraga bersama ini merupakan silaturahim sekaligus sebagai bentuk sinergitas TNI, Polri dan Pemkab OKU Timur.

 

 

“Semoga sinergitas TNI, Polri dan Pemkab OKU Timur ini terus terjalin. Sebenarnya, ini juga merupakan upaya menebus ketidakhadiran saya pada saat peringatan HUT ke-19 Kabupaten OKU Timur beberapa hari lalu,” ujar Suparlan di hadapan Bupati H Lanosin Hamzah ST dan undangan yang hadir.

 

 

Meski hari sedikit gerimis tidak menyurutkan peserta yang hadir mengikuti rangkaian acara di komplek Puslatpur Kodiklat AD Martapura ini. Suparlan sempat mengungkapkan bahwa secara kebetulan beberapa hari lalu ada sprint atasannya, soal menggalakkan kegiatan olahraga bersama ini. Yakni pelaksanaan olahraga bersama di setiap Jumat pagi pada minggu ketiga setiap bulannya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan