Tingkatkan Sinergias TNI, Polri dan Pemkab, Puslatpur OKUT Gelar ini…

Tingkatkan Sinergias TNI, Polri dan Pemkab, Puslatpur OKUT Gelar ini…

Danpuslatpur Kodiklat AD Martapura OKU Timur foto bersama Bupati H Lanosin Hamzah ST, Wakil Bupati, Kapolres OKUT, Dandim 0403 OKU dan pejabat lainnya di OKU Timur-ist-puslatpur

“Jadi meski seperti tebak-tebak buah manggis, ternyata Pak Dandim (Letkol Infanteri Ferizal R) memberitahu ke saya bahwa ada sprint (surat perintah) dari atasan, agar mengadakan kegiatan olahraga bersama seperti ini. Insya Allah kegiatan olahraga bersama ini akan kita gelar rutin,” tambah Suparlan, begitu ditanya MC, jawabanya Gaspol, menandakan kegiatan yang sama akan berlanjut dimasa mendatang.

 

 

Pada saat yang sama, Kapolres OKU Timur, AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH tampak senang. Dwi mendapat kesempatan naik panggung untuk menyampaikan salam kenal karena baru saja menjabat Kapolres OKU Timur. Dwi berharap sinergitas dan kerjasama ini terus berlanjut. Dia juga mohon diterima di kalangan TNI dan masyarakat OKU Timur.

 

 

 

“Saya juga merasa tidak asing lagi di keluarga besar TNI ini, karena orang tua saya juga dari TNI,” kata Dwi Agung Setyono, yang sebelumnya menjabat Kapolres KAUR Provinsi Bengkulu. Jadi, lanjut Dwi Agung, dirinya beserta jajaran berharap agar keluarga besar TNI khususnya jajaran Puslatpur Kodiklat AD serta masyarakat OKU Timur menerima dirinya untuk mengabdi di kabupaten OKU Timur.

 

 

“Kita dari Polri juga siap bersinergi dengan TNI dan Pemkab OKU. Terutama untuk mendukung dan melaksanakan program Pak Presiden Joko Widodo mengenai menurunkan angka stunting,” tutup Dwi Agung yang merasa tersanjung berada di keluarga besar TNI di acara tersebut.

 

 

Bupati OKU Timur, H Lanosin Hamzah ST menyambut baik kegiatan olahraga bersama TNI, Polri dan Pemkab OKU Timur. “Kita sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini. Dan Perlu dilanjutkan setiap Jumat pagi pada minggu ketiga setiap bulannya,” kata Lanosin, sembari mengaku siap memfasilitasi kegiatan yang sama di masa mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan