Yudi Zamzam dan Rekan Jaring Aspirasi di Kibang Desa Terusan

Senin 08-08-2022,23:46 WIB
Reporter : redokutpos
Editor : Pur

 

Meski begitu, politisi asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), ini tak patah arang. Dia pun menjanjikan akan mengkoordinasikan hal tersebut dan meminta bantuan kepada Yudi.  

 

“Waktu itu tengah malam usai pertemuan tersebut, saya sampaikan bahwa setelah ini saya akan temui Yudi untuk koordinasi. Saya sampaikan juga, bahwa mudah-mudahan beliau bisa membantu. Karena kami tahu, bahwa bagi Yudi tak ada yang tak bisa dilakukan jika bicara kepentingan masyarakat,” papar Densi.

 

Walhasil, keesokan harinya, dirinya langsung menindaklanjuti hal tersebut kepada Yudi. Dan pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten OKU, itupun langsung memanggil Dinas PU PR.

 

Kades Terusan Tugino (kiri), Yudi Zamzam (Yudi Purna Nugraha/tengah) dan Densi Hermanto

 

“Akhirnya ada solusi dari beliau (Yudi,red). Yaitu melalui anggaran pembangunan/ pemeliharaan jalan dalam kota. Walau Desa Terusan ini berstatus desa, tapi posisinya berada dalam ring kota sehingga bisa dicover,” terang Densi.

 

Artinya, sambung dia, dengan segala upaya dan kemampuannya. Ditambah dengan dorongan Yudi sebagai Wakil Ketua DPRD OKU, membuat persoalan tersebut jadi memungkinkan.

 

“Jadi, jalan poros Desa Terusan ini akan diaspal. Dan saat ini pun kami mengajak rekan dari PU PR,” imbuh dia.

 

Kategori :