Yudi Zamzam dan Rekan Jaring Aspirasi di Kibang Desa Terusan

Senin 08-08-2022,23:46 WIB
Reporter : redokutpos
Editor : Pur

Lebih lanjut, Densi mengemukakan, bahwa Yudi adalah sosok politisi muda yang ia nilai mampu berkoordinasi dengan semua Komisi yang ada di DPRD.

 

“Sudah 2 tahun lebih saya duduk di DPRD OKU. Saya tahu komitmen beliau. Kalau ia sudah komit, pasti ditepati,” tegas Densi.

 

Oleh karena itu, ia mengajak warga Kibang Desa Terusan. Untuk turut mendoakan dan mendukung cita-cita beliau (Yudi,red) menjadi Bupati di Pilkada OKU 2024 mendatang. Agar Yudi dapat membantu masyarakat OKU lebih luas lagi.

 

“Banyak agenda politik di 2024 mendatang. Tapi yang paling utama adalah pemilihan Bupati. Kami berharap masyarakat disini sama-sama berjuang jadikan pak Yudi sebagai Bupati,” tandas Densi disambut teriakan ‘Hidup Yudi’ di pertemuan tersebut.

 

Sementara itu, Yudi, lagi-lagi ogah jumawa jika bicara urusan Pilkada. Bagi dia Pilkada itu urusan nomor 13.

 

“Intinya, apapun kendala sampaikan ke kami. Karena DPRD memang tempat untuk menyampaikan keluh kesah dan kegelisahan. Apalagi berkaitan dengan hal yang tak bisa diakses masyarakat. Silakan huhungi komisi masing-masing yang membidangi,” katanya.

 

Lanjut Yudi, sudah menjadi kewajiban pihaknya (anggota DPRD,red).  Untuk membantu dan merealisasikan aspirasi dari masyarakat.

 

“Tidak ada kata tolong (dengan masyarakat). Tapi sudah menjadi kewajiban kami. Nah, ini harus disadari masyarakat. Kalau kemudian kami menepatinya, lantas kami minta tolong lagi kepada masyarakat (di agenda politik,red), itu kecul (meleset). Dan saya sendiri kalau sudah ngomong, dak mau narik omongan itu,” paparnya.

 

Kategori :